Khao sedang menunggu teman-temannya datang, untung saja dipekarangan rumahnya makhluk aneh itu belum bisa masuk. Tapi dia tidak yakin jika diluar sana temannya akan aman sampai kesini. Memang, saat Khao keluar tadi makhluk aneh itu belum terlalu banyak, tapi cukup membuat bulu kuduknya Merinding.
Mereka pada akhirnya memutuskan untuk tetap bersama di satu rumah karena mereka semua merupakan anak rantau. Mereka ke Bangkok untuk kuliah di Chulalongkorn university, dan orang tua mereka ada di Chiang Mai.
Mereka semuanya merupakan sahabat dari kecil, selalu bersama-sama membuat mereka untuk kuliah di tempat yang sama. Bersyukur juga mereka adalah anak-anak yang pintar dan dari kalangan orang berada. Bisa dilihat rumah Khao yang notabenenya anak rantau, tapi memiliki rumah yang cukup mewah serta mobil yang bagus.
Tak berselang lama, muncul 2 mobil yang diketahui merupakan milik dari earth dan Luke. Mereka berdua bersama yang lainnya yaitu mix, Pond, dan Neo. Jadi yang belum datang hanya Tay, Gun, dan Phuwin. Khao langsung saja menyuruh mereka cepat masuk kedalam.
"Syukurlah kalian semua sampai dengan selamat kesini, phi."
"Untung saja Khao, Bangkok masih belum parah seperti daerah yang lain jadi kita aman saja sampai sekarang," kata Earth.
"Yang lain belum sampai?" tanya Luke.
"Belum phi, biar Khao tanya phuwin sebentar."
Khao mengirim pesan pada phuwin apakah mereka masih dijalan, atau ada hal lainnya yang membuat mereka lama diperjalanan.
*abaikan saja waktunya, author malas edit lagi 😂
"Phi earth, phi Gun nyuruh kita buat belanja soalnya masyarakat lagi dilanda panik buying," jelas Khao.
"Saat-saat seperti ini mereka masih bisa mikirin urusan perut?" tanya Earth heran.
"Phi, liat nih berita di TV," mix menunjuk kearah TV itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIE | HIATUS
FanfictionWabah Zombie menyerang Thailand, dan usaha Tay dan teman-temannya dalam menyelamatkan diri dari kejaran zombie. TAY TAWAN GUN ATP EARTH PIRAPAT LUKE ISHIKAWA KHAOTUNG MIX SAHAPHAP NEO TRAI NIMTAWAT POND NARAVIT PHUWINTANG