Hari sudah menunjukkan pukul 00:00 malam. Masih dalam keadaan gelap, ditambah lampu emergency dirumah itu semakin melemah minta di charger. Semua HP mereka matikan terkecuali milik Tay untuk menghemat baterai.
Tay juga bersyukur karena siang tadi dia sudah charger HPnya sampai penuh sehingga jika digunakan untuk penerangan malam ini kemungkinan bisa bertahan sampai pagi tiba. Sekarang yang berjaga adalah Tay dan Gun terlebih dahulu, yang lainnya tidur. Setiap 2 jam sekali mereka bergantian berjaga takut ada makhluk itu masuk kerumah.
"Phi, Gun boleh main HP gak? Gun boring nih capek berdiri terus dari tadi?" tanya Gun pada Tay yang sedang menyenteri kearah bawah.
"Boleh, tapi sebentar saja ya?"
"Oke, thanks phi."
Gun menghidupkan HPnya lalu memeriksa sosial media, tiba-tiba ada pesan masuk dari mami Gun. Gun lalu langsung membalas pesan dari maminya itu.
"Ada apa Gun?" tanya Tay."Tadi mami nanya kabar kita semuanya, phi."
"Oh, mami belum tidur?"
"Tadi sih belum soalnya masih balas pesan Gun, tapi kayaknya sekarang sudah tidur. Pesan Gun sudah gak dibalas mami lagi."
"Oh, gitu. Gun kita sudah selesai, bangunin Earth dan Luke buat gantian jaga."
Setelah Earth dan Luke bangun, Tay dan Gun akhirnya bisa tidur.
"Earth, kalau ada apa-apa bangunin kita ya. Jangan bertindak sendirian."
"Baik, phi."
"Earth, Luke, Phi masuk duluan ya kekamar," pamit Tay dan Gun.
"Iya, phi Tay dan Phi Gun tidur saja," jawab Luke.
Setelah kepergian Tay dan Gun, Earth dan Luke bersiap-siap untuk 2 jam kedepan. Mereka harus memasang telinga dan mata mereka dengan jeli dan fokus agar mereka semua tetap aman.
"Selamat tidur Phi Tay."
"Selamat tidur juga Gun, tidurlah dengan nyenyak," Tay menjawab.
Setelah Tay dan Gun tidur, HP Tay yang memang lupa dia matikan tiba-tiba berbunyi notif pesan. Tay yang terbangun langsung saja mengecek pesan dari siapa malam-malam begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIE | HIATUS
FanfictionWabah Zombie menyerang Thailand, dan usaha Tay dan teman-temannya dalam menyelamatkan diri dari kejaran zombie. TAY TAWAN GUN ATP EARTH PIRAPAT LUKE ISHIKAWA KHAOTUNG MIX SAHAPHAP NEO TRAI NIMTAWAT POND NARAVIT PHUWINTANG