3.4 Akun kelon(?)

499 55 8
                                    

"eh Ra, gue mau cerita tentang yang gue omongin kemaren"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"eh Ra, gue mau cerita tentang yang gue omongin kemaren"

"Gih cerita" suruh Clara kepada Dila. Mereka sedang berada di rumah Clara, lebih tepatnya di kamar milik Clara.

"Gue sama Vano udah putus" ujar Dila membuat Clara membelalakkan matanya, "kok bisa?" Tanya Clara.

"Dia tg" ujar Dila lesu membuat Clara merasa kasihan.

"Tapi ya gimana? Yang namanya Roleplayer free tg" ujar Dila.

"Terus lu mau gimana?" Tanya Clara.

"Gue mau nnc dulu, abistu mau ngelurusin hubungan gue sama mas ex" ujar Dila dengan cengiran khasnya.

"Setelah gue putus sama dia, gue main Roleplayer cuma buat ngelampiasin doang, kayak gue nyari kesibukkan biar ngga inget terus sama dia tapi ya sama aja. Gue tetep gamon"

"Sama-sama gamon, mending balikan aja kalik. Toh juga kalian putus gara-gara salah paham kan?" Tanya Clara di angguki Dila.

"Oiya gue mau cerita satu lagi" ujar Dila secara antusias.

"Apa apa?"

"Gue udah rprl sama abang rp gue" ujar Dila senang.

"Ganteng kaga?" Tanya Clara. Dila diam sesaat sambil memainkan kuku-kuku jarinya.

"Cantik"

"Hm? Owala tg?" Tanya Clara di angguki Dila.

"Etapi dia baik banget coy, lu tau? Kan kita satu fandom exo-l gitu kan? Nah dia ngasih gue pc Chanyeol cuyy" Ujar Dila senang membuat Clara ikut tersenyum juga.

"Eh gue juga mau cerita" ujar Clara tiba-tiba.

"Yang itu? Rprl sama Jie?" Tanya Dila di angguki Clara. "Ceritain gih awalnya gimana" suruh Dila.

"Awalnya tuh gue sama dia lagi nyeritain hal yang aga unfaedah gitu kan? Abistu kayak gue disuruh serlok gitu, itu juga karena percakapannya jadi kaga melencong

Abistu dia bilang kalo rumah dia sama rumah gue cuma deket, abistu dia ngajak gue ketemuan di taman kota besok minggu" ujar Clara panjang lebar.

"Eh? Taman kota?" Tanya Dila di angguki Clara. Kok ini kayak berkali-kali yaa ajg:)

"Gue rencananya juga mau ke taman kota besok minggu sama mas ex buat ngelurusin nya, tapi gabisa"

"Kenapa gabisa?"

"Gue harus njemput ayah di bandara"

"Oiya kan ayah lu minggu pulang yaa" sahut Clara.

"Jam berapa lu ketemunya?"

"Belum pasti sih, yang gue takutin tuh gajadi ketemuan" ujar Clara.

"Lu udah ijin ke ibu lu?" Tanya Dila.

"Udah kok, awalnya sih ga dibolehin tapi gue tetep mohon-mohon hehe" jawab Clara di angguki Dila.

Hening.

"Ra, kok gue ngerasa kalo Jie itu akun kelonnya Leon ya" ujar Dila memecah keheningan.

Tbc.

Hayolooh, gimana itu? Jadi menurut kalian Rafa/Jie/Raja itu siapa?

Huhuu ga sabar banget bentar lagi nyampe konflik, etapi kayaknya aga lama deh.

VOTE DAN SPAM KOMEN JANGAN LUPA.

Dari VIRTUAL [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang