Jangan pernah berekspektasi dari judul chapternya😁
Jangan lupa vote dan spam komen.
Semenjak kejadian di chapter 1.9 Clara dan Dila jarang berkomunikasi atau bahkan sudah tidak(?)
Clara sih bodoamat lagian dia juga biasa-biasa saja. Howak.
Kalau Dila, ia juga biasa saja. Clara kan juga bilang kepada Dila kalau Clara gapapa.
Dila sangat ingin menghubungi Clara namun ia merasa sedikit kaku(?) entahlah ia tidak paham juga kenapa.
Dan hari ini Dila berencana ingin membawakan makanan ke rumah Clara. Bukan makanan sih lebih tepatnya ciki. Dila tau kalau Clara lebih suka nyemil daripada makan nasi.
Tok tok tok
"Clara main yook"
"Ogah ahh mager"
"Babi lo"
"Miror" ujar Clara sambil menoyor kepala Dila. Tiba-tiba Dila langsung masuk kedalam kamar Clara membuat Clara sedikit kaget.
"Kenapa sih?" Dila duduk di pinggir ranjang Clara lalu dengan cepat mengambil Handphone Clara.
Cekrek
"Noh liat cakep" ujar Dila sambil menyodorkan hp Clara yang melihatkan foto selcanya barusan.
"Ngapain sih? Menuh-menuhin memo aja" kesal Clara lalu merampas handphonenya.
"Lhoh, katanya tadi suruh miror. Kan kamera bisa buat ngaca"
"Jadi?" Tanya Clara lalu duduk di sebelah Dila.
"Lemot lu ah"
"Kan lu tadi nyuruh gue miror yaudah gue ngaca lewat kamera hp lu. Eh ternyata gue cakep" cengir Dila."Anak ngenhmmpph"
Ucapan Clara terpotong saat Dila tiba-tiba menciumnya.
Eh
"Asu tanganmu mambu trasi" umpat Clara sambil menyingkirkan tangan Dila dari mulutnya.
Iya
Clara di cium Dila, tapi pake telapak tangan. Hayooh, pada mikir kemana?
"Hehe" cengir Dila. Lagi.
"Mau apa lu kesini?" Tanya Clara sambil mengusap mulutnya.
"Cp gue gimana?" Tanya Dila membuat Clara menoleh.
"Eiya gue lupa anjir" ujar Clara lalu dengan cepat mengotak-atik handphonenya.
"Gue awalnya bingung, tapi gue pengen anu pengen ngeliat dia ituan. Pokoknya liat sendiri deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari VIRTUAL [End]
Povídky70% cerita ini diambil dari kejadian nyata. CERITA INI DIBUAT MURNI DARI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI. (SEBELUM BACA SEBAIKNYA MASUKAN CERITA INI DI PERPUSTAKAAN DAN VOTE,KOMEN) PLAYGIAT SILAHKAN MENJAUH ⚠️PENULISAN MASIH BERANTAKAN ⚠️Terdapat kata-kata...