4.0 kenapa?

440 55 10
                                    

GUE HARAP KALIAN NGGA JIJIK BACANYA.

Happy Reading

"kak kevin?"

"Hehe" Clara benar-benar tidak menyangka dengan apa yang ada di depannya saat ini, Kevin kakak kelas yang sudah lama Clara sukai secara diam-diam ternyata selama ini adalah...

"Gue mau cerita sekarang dari awal" ujar Kevin dengan nada serius membuat Clara terkisap.

"Tapi lo gaboleh ketawa pas ngedengerin cerita ini" peringat Kevin di angguki Clara dengan cepat. Hal tersebut malah membuat Kevin tersenyum karena tingkah Clara yang menurutnya sangat menggemaskan.

"Buruan cerita kak" ujat Clara tidak sabar.

"Gue udah tau, lo pasti suka sama gue dari lama kan?" Tanya nya membuat Clara melemas seketika, ia gugup bagaimana kalau Kevin menjadi ilfeel dengannya?

"Iya kak hehe" jawab Clara takut-takut.

"Gapapa, gue seneng. Lu juga udah tau kan kalo gue suka lo?"

"Hah? Jadi itu ga boong?" Tanya Clara masih tidak percaya. Semua ini terlalu mengejutkan baginya.

"Buat apa gue boong?"

"Mmm bisa di jelasin lebih detailnya kak? Awal mula kakak bisa suka aku?" Tanya Clara, sedari tadi tangan Clara tidak bisa diam di bawah meja karena gugup, bahkan sudah berkeringat juga.

"Lo temen deketnya Dila kan?" Tanya Kevin di angguki Clara.

"Nah, waktu itu gue pernah satu bangku sama Dila gue liat Dila cekikikan terus waktu main hape pas gue tanya katanya lagi chatingan sama lo. Gue awalnya cuma biasa aja tapi makin lama Dila ketawanya makin keras kan gue agak ke ganggu gue pikir 'emang apasih yang lucu sampe segitunya'

pas gue tanya ke Dila dia malah ngasih handphonenya ke gue, katanya di suruh liat sendiri yaudah karena di kasih ijin gue scrool chatan kalian berdua" Kevin menjeda ucapannya untuk mengambil nafas.

"Pas gue baca, gue juga ikutan ketawa ternyata lo se-seru itu orangnya. Setelah hari itu gue mulai sering ngikutin Lo kalo disekolah"

"Bentar kak, jangan bilang kalo selama ini kakak yang setiap hari ngasih makanan di laci meja aku" Potong Clara.

"Haha iya itu gue, cupu banget ya gamau confess langsung wkwk" ujar Kevin membuat Clara tertawa canggung.

"Lanjut dong kak" suruh Clara.

"Nah waktu lo ngeliat gue di rumah Dila sebenernya gue nanyain tantang lo, makanya itu gue ketar-ketir pas lo dateng tiba-tiba" Clara menyengir, ternyata selama ini dia salah paham.

"Dan gue seneng banget waktu Dila ngomong kalo lo main rp, kan gue bisa ngedeketin lo yaa walaupun secara Virtual"

"Tapi, kenapa kakak suka sama aku?"

"Gatau juga, gue awalnya cuma penasaran sama lo tapi lama-kelamaan gue ngerasa ada yang aneh kalo ngga ngeliat Lo ataupun denger kabar Lo"

"Lah bisa gitu haha"

"Iyaa, waktu itu sebenarnya gue mau jadiin Lo cp gue wkwk tapi kalo langsung cp-an rasanya agak aneh soalnya kan baru tau masa iya langsung cp-an?"

"Jujur, gue masih belom percaya sama hari ini. Ketemu lo dan ceritain semuanya. Mungkin kalo di denger yang gue ceritain tadi agak aneh tapi itu kenyataannya"

"Gue suka Clara, Clara Anindhita. Orang yang senyumnya candu bagi gue, orang yang bisa ngebuat gue senyum-senyum sendiri cuma karena ngeliat fotonya, orang yang pengen gue jadiin pasangan hidup di kemudian waktu"

"Anjir alay banget ya kata-kata gue" ujar Kevin membuat Clara ketawa.
"Noh, lo ketawa aja jantung gue udah dangdutan"

"Aku juga gitu sih kak, masih ngga nyangka sama apa yang aku rasain sekarang. Benar-benar masih ngga nyangka

Orang yang aku sukain dari lama ternyata juga suka sama aku haha" ujar Clara malu-malu.

"Santai aja kali Ra, mau ngapain dulu hm?" Tanya Kevin lembut.

"Ngikut aja sih kak, oiya katanya mau latihan. Itu kapan?" Tanya Clara lalu mengambil minum.

"Nanti habis maghrib, anw kok lu jadi kalem gini wkwk"

Clara menghirup nafas panjang lalu menghembuskan secara perlahan "kakak...kalo di depan krus itu harus kalem, sopan, lembut juga" ujar Clara dengan senyum yang di paksakan.

Kevin tertawa "di pikir gue gatau lo gimana? Eh emang selama di rumah ini lo jadi kalem ya?" Tanya Kevin.

"Jelas" jawab Clara sambil membanggakan diri.

"Tapi kok gue ga percaya? Kata Dila lo masih demen panjat pohon" ujar Kevin membuat Clara mengumpati Dila dalam diam.

"Engga kok kak, sekarang udah gapernah"

"Gue dulu jadi inget waktu lo, Dila, Cea sama Nata dibelakang sekolah buat ngambil mangga dan lo yang manjat wkwk" ujar Kevin membuat Clara mengeryitkan dahinya.

"Kok kakak bisa tau?" Tanya Clara.

"Waktu itu kan gue patroli buat ngelihat siapa aja yang bolos, eh ga sengaja ketemu kalian yaudah gue liatin dari jauh"

"OHH jadi Kakak yang ngelaporin kita berempat ke BK?!" Tanya Clara dengan nada yang sedikit tinggi karena terkejut membuat Kevin cengengesan.


Hening, sampai beberapa saat hingga Kevin mulai berbicara dan kalimat yang Kevin lontarkan sangat membuat Clara bingung.

"Lo suka gue, gue suka lo. Kenapa kita ga jadian aja?"

Aneh banget gasi? Ini gue nulisnya kayak maksa banget👎👎

VOTE DAN KOMEN JANGAN LUPA.

Kangen Kevin yang rl😞

Dari VIRTUAL [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang