ch. 1

1.9K 132 1
                                    

Iwaizumi bersahabat dengan [name] sejak kecil tetapi [name] pindah rumah, tentu saja membuat Iwaizumi jarang bermain dengan nya. Namun persahabatan mereka masih lanjut di satu sekolah yang sama hingga sekolah menengah ke atas pun [name] tetap satu sekolah dengan Iwaizumi.

Sebelum menengah ke atas Iwaizumi memperkenalkan teman main nya yaitu Oikawa waktu masih SMP, kedekatan mereka berdua membuat hati Iwaizumi sakit hingga SMA di Aoba Johsai. [Name] kembali ke rumah yang lama bersama orang tua nya, mendengar kabar itu Iwaizumi terlihat senang karena dekat dengan rumah [name]. Apakah Iwaizumi menyukai [name] selama ini?

***

[Name] memindahkan barang-barang ke rumah baru nya terlihat nampak ibu [name] berbicara dengan ibu Iwaizumi

"Udah lama gak ketemu ya bu". Ibu [name] menghampiri ibu Iwaizumi

"Iya udah lama, waktu itu anak gadis mu masih kecil kan?".

"Sekarang mah udah mau dewasa, anak mu juga laki-laki sekarang gimana?". Tanya ibu [name]

"Sekarang dia sekolah di Aoba Johsai"

"[Name] juga sekolah disitu".

"Wah dunia emang sempit ya".

Ibu [name] tampak senang menggosip seperti itulah ibu-ibu. [Name] merapihkan kamarnya sementara, setidaknya layak untuk tidur. Ternyata pindahan rumah tidak semudah yang dipikirkan [name], kenyataan nya sangat lelah.

***

"Ayah berangkat duluan [Name] sarapan dulu berangkat nya bareng Iwaizumi ya".

"Okeh".

Setelah sarapan pagi [name] berangkat dengan Iwaizumi daan juga dengan Oikawa yang sudah rapih ingin pergi ke sekolah.

"Ohayou [name]". Ucap mereka barengan

"Ohayou Iwaizumi-kun, Oikawa-kun".

"Ayo berangkat". Oikawa tersenyum sambil mengelus rambut, [name] menjadi tersipu malu

"Woi ayo".

Sesampainya di sekolah selalu banyak yang tidak suka dengan [name] karena kedekatan nya dengan Oikawa. Perempuan yang ada di sekolah suka mengamuk, celoteh, tidak jelas, [name] tidak peduli dengan omongan mereka. Kalaupun Oikawa menyukai [name] atau berteman pun ia tidak peduli dengan para perempuan yang marah.

Ketika [name] berjalan di lorong sepi pun bertemu dengan fans nya Oikawa alias mereka mengejar cinta ke Oikawa.

"Dih caper banget jadi cewek deket sama Oikawa".

"Iri ya gak bisa temenan sama mereka?". Bales [name]

"Dasar cewek-".

"Kalian ingin bicara apa?". Iwaizumi melototi perempuan yang ingin bicara tidak-tidak mungkin.

"Iwa kau menakuti mereka kabur tuh haha".

"Biarin aja".

"Kau ingin kemana?". Tanya [name]

"Euh- kemana ya". Iwaizumi hanya menggaruk tekuk lehernya yang tidak gatal. "Ayo balik ke kelas aja".

[Name] mengangguk, bersyukur Iwaizumi tadi datang karena [name] males melayani para fans Oikawa. Setelah masuk ke kelas [name] duduk menghampiri kedua temannya.

"Keliatan capek banget kayaknya?". Ucap Anna teman [name]

"Capek ngurusin fans nya Oikawa ya?". Kirisaki menimpali

"Kalian pinter banget baca pikiran".

"Haha kita gitu loh".

"Btw kata nya kau suka dengan Oikawa?". Tanya Kirisaki

"Kata siapa?".

"Kata orang".

"Aku menganggap nya sebagai abangku sendiri Anna". Teman [name] hanya menggelengkan kepala, akibat teman satu ini tidak peka contohnya [name] itulah mengapa fans Oikawa tidak suka dengannya karena dia dekat dengan Oikawa.

***

[Name] berjalan pulang dengan mereka berdua lagi yang tentu saja sejalan tapi Oikawa sedikit berbeda arah.

"Kapan pindahan?". Tanya Iwaizumi

"Kemaren, ada apa?".

"Oh ibuku memberitahu bahwa kau pindah ke sini".

"Iyakah? Berarti bisa bareng terus dong berangkat nya". [Name] memasang wajah senang

"Kau ingin terus berangkat denganku?".

[Name] mengangguk.

"Sampai jumpa besok". Iwaizumi memegang kepala [name]

"U-udah yaa [name] masuk duluan". [Name] berlari masuk ke dalam rumahnya

"Kenapa lari tuh bocah?".

🏐🏐🏐

Ini fanfic baru gatau suka atau kaga sorry dah ya membingung konsepnya😌🙏🏻

Hope u like it

Close Friend || Iwaizumi Hajime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang