Sebagai anggota yang paling muda, Kangmin jadi yang paling disayang oleh para Hyung-nya. Kangmin minta apapun dituruti, dan kalau Kangmin lagi sedih semua Hyung langsung datang menghibur.
Selain itu, Kangmin juga punya satu senjata andalan yang selalu dia pakai. Aegyo.
Kangmin, Minchan, Yongseung, dan Gyehyeon sedang main game di kamar. Kangmin dan Minchan satu tim, Yongseung dan Gyehyeon di tim yang lain.
"Ah, Kangmin-ah!", seru Minchan saat Kangmin melakukan kesalahan.
"Maaf maaf Hyung, mundurin 10 menit dulu dong Hyung, nanti aku benerin", ujar Kangmin.
"Eh, kan nggak boleh pake kekuatan", ujar Gyehyeon.
"Ah, Hyuuuung satu kali aja", ujar Kangmin dengan suara imut. "Minchan-Hyuuuung", panggilnya lagi dengan nada manis.
"Ah ok, ok", Minchan menyerah dan langsung memejamkan mata mulai bersiap.
"Ah, Hyung!", seru Yongseung dengan nada kesal.
Kangmin dan Dongheon sedang dapat jatah belanja bulanan di supermarket. Di perjalanan pulang Kangmin tiba-tiba berhenti, "Dongheon-Hyung... mau donat", ujarnya sambil menunjuk ke toko donat.
"Kan udah beli banyak jajanan tadi, gak usah ah", ujar Dongheon sambil menarik lengan Kangmin.
Tapi Kangmin tidak mau bergerak, "Ah, Hyung satu aja...", ujarnya dengan suara imut sambil mengedipkan matanya. "Ya Hyung ya?", tanyanya sambil mendekatkan badannya ke Dongheon.
Dongheon menghela napas dalam, "Yaudah nih, satu aja lo ya", ujarnya sambil memberikan uang pada Kangmin.
"Asyik! Dongheon-Hyung terbaek lah", seru Kangmin senang. Dongheon hanya bisa tertawa melihat tingkah adiknya itu.
"Kangmin-ah! Kok nggak dihabisin makanannya?", tanya Yeonho bersiap akan marah melihat Kangmin menyingkirkan sayuran di piringnya. Padahal dia dan Minchan sengaja masak sayur hari ini.
"Nggak mau sayur", jawab Kangmin sambil cemberut.
"Kenapa nggak mau? Kamu jangan pilih-pilih makanan gitu lah", ujar Yeonho.
"Ah, Hyung... nggak mau...", ujar Kangmin sambil tetap memajukkan bibirnya dan menatap Yeonho dengan tatapan sedih.
Yeonho menghela napas dalam, "Yaudah, tapi itu susunya dihabisin", ujarnya.
"Hehe ok Hyung", balas Kangmin yang akhirnya tersenyum.
Malamnya, Hoyoung mengadakan rapat darurat saat Kangmin sedang main bersama temannya di luar. "Guys, kita nggak bisa manjain Kangmin terus, dia udah 18 tahun lo. Masak dia akting cute dikit langsung pada luluh sih", ujar Hoyoung membuka rapat.
"Iya, nih. Terutama Dongheon Hyung, Minchan Hyung, dan Yeonho", ujar Gyehyeon. Ketiga orang yang disebut hanya bisa menunduk.
"Kita harus bisa tahan biar Kangmin nggak manja, kalau dia di luar rumah kayak gitu gimana coba?", tanya Hoyoung.
"Ok, berarti mulai besok kalau Kangmin aegyo harus langsung kita marahi", ujar Dongheon.
"Iya bener", ujar Yeonho.
"Tapi jangan galak-galak marahinnya", ujar Minchan pelan.
"Hyung...", ujar Yongseung tanpa ekspresi.
Keesokan paginya,
"Kangmin-ah, kamu nggak nyuci baju?", panggil Hoyoung pada Kangmin yang sedang tiduran sambil main game.
"Hah? Oh iya Hyung bentar lagi", jawab Kangmin seadanya.
"Jangan ditunda-tunda, entar habis ini kamu ketiduran lagi", ujar Hoyoung tegas.