Entah bagaimana bisa seorang Xena Knight yang notabennya anak baik-baik kini dipanggil oleh kepala sekolah, heol?!. Apakah Renjun berbuat tidak baik?. Renjun juga belum tahu mengapa, yang pasti dia sangat gelisah saat ini.
Flashback*
Renjun sudah sampai didepan sekolahnya dengan diantar oleh kakaknya tentu saja. Melihat ada Jeno disana Renjun langsung menghampirinya. Mengucapkan terimakasih karena semalam sudah menolongnya.
"KAK DESKA!!" Pekik anak kelahiran Maret
Pria kelahiran April yang diyakini sebagai Jeno itu berhenti, menoleh ke arah orang yang memanggilnya tadi. Namun entah mengapa jantungnya tidak stabil sekarang. Kenapa dia selalu deg-degan saat melihatnya.
"Hah hah... Makasih ya kak hah... Kemarin udah nganterin Xena" itu anak kelahiran Maret yang diyakini mempunyai nama Xena Knight, dia datang dengan berlari tadi makanya sekarang ngos-ngosan.
"Tidak apa, kalau kau butuh bantuan lagi katakan saja padaku" jawabnya
Wait!.
"Apa kak Deska sakit? Kok wajahnya merah" tanya Renjun.
Bagaimana seorang Deska Oxley tidak memerah wajahnya saat dia melihat anak manis ini ada didepannya, dengan surai hitam panjang dan memakai kacamata dengan tas di punggungnya. Terlihat biasa memang tapi yang membuat istimewa adalah Jeno menyukainya.
"T-tidak, bukan apa ini selalu terjadi saat hawa panas"-Jeno
Masuk akal karena memang sekarang musim panas, but, heol Lee Jeno bohongnya sangat tidak berkelas, i mean it's morning Lee Jeno.
Tapi Renjun tidak ambil pusing dan hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. Anak kelahiran Maret tersentak karena dibelakangnya seorang kakak kelas kesayangannya. Atau lebih tepatnya Na Jaemin sedang menarik tangannya untuk menjauh dari Jeno.
Namun dengan niat apa Lee Jeno malah mencegah Renjun pergi dengan Jaemin. Begini, tangan kanan Renjun ditarik oleh Jaemin, tapi tangan kiri Renjun ditahan oleh Jeno.
Jaemin memicingkan matanya dingin seperti ingin menusuk Jeno saja dengan es dimatanya. Jeno juga sama menatap tajam Jaemin, hingga untuk yang kedua kalinya Renjun melihat kilat yang hanya dilihat oleh Renjun saja saat Jaemin dan Jeno saling melempar tatapan.
"Gw mau bicarain sesuatu sama Xena" ucap Jeno dengan suara beratnya.
"Gw mau bicarain hal penting sama Xena" ucap Jaemin tak kalah dingin
Dan terjadilah aksi tarik menarik di halaman sekolah mereka, Renjun tidak enak pasalnya banyak murid juga yang melihat mereka, Renjunnya sih tidak merasa kesakitan karena aksi tarik menariknya super lembut, ya... Siapa yang berani menyakiti Renjun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Xena [NORENMIN] ✓
Fanfiction[NORENMIN] » End Ini adalah cerita dari Xena, pria mungil yang bahkan diakhir kisah hidupnya, dia tak mendapatkan cintanya, walau perlu diketahui bahwa banyak sekali yang menginginkan cintanya. _____ "Sekarang gw serahkan Xena pada lo, jaga dia baik...