7. Penyelidikan ✓

243 34 15
                                    

Saat ini Renjun masih belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit karena keadaannya yang masih belum sepenuhnya pulih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Renjun masih belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit karena keadaannya yang masih belum sepenuhnya pulih. Namun saat ini pihak sekolah dan ayah Renjun sedang melakukan penyelidikan terkait kasus Renjun.

Mark cerita pada Yuta kalau Jeno yang menolong Renjun, maka otomatis Jeno harusnya tahu siapa yang ada disana, dan Jeno saat ini sedang diinterogasi oleh Yuta.

"Jadi kamu lihat siapa yang ada disana saat Xena tak sadarkan diri?"

"Disana ada Jean dan Nida, sebelum Jean menghilang dia sempat berbicara pada saya" ucap Jeno

"Saat kau pergi dari rumah sakit tiba-tiba kemarin?" Tanya Chenle

"Iya"-Jeno

*Flashback

"Halo?"

"Temuin gw sekarang di taman deket rumah sakit"

"Ngapain"

"Ini masalah Xena"

"Oke"

Itu perbincangan mereka (Jeno dan Jaemin) lewat telpon

"Jadi gimana?" Tanya Jeno tanpa basa-basi

"Lo tau kan kalo sikap gw akhir-akhir ini aneh" ucap Jaemin

"Iya, gw berfikir gitu"-Jeno

"Sebenarnya selama itu Nida ngancem gw kalau Xeba deket-deket gw atau pun sebaliknya maka dia bakal ngelakuin hal yang buruk pada Xena, gw takut itu terjadi makanya gw berusaha buat jauhin Xena—"

"—tapi tadi Xena ngejar gw, gw mau jelasin ini semua sama Xena tapi nggak sempat, Nida terlajur datang dan dia langsung mendorong Xena hingga kepala Xena kebentur teralis pagar, gw– gw nggak bisa apa-apa, gw kaget Ka—"

"—gw nggak bisa gini terus, kalau gw tetep disini pasti Xena malah dapet perlakuan makin parah.. Gw udah pikirin ini matang-matang.. Gw berniat mau pindah rumah.. Yang penting nggak sama Xena"

"Lo gila?!, Xena suka sama lo!" Sarkas Jeno

"Gw tau, gw juga suka sama Xena, tapi yang jelas gw nggak mau Xena kenapa-napa lagi, gw bakal menghilang sementara, jangan ceritain ini kesiapa-siapa, cukup lo sama orang tua gw yang tau" ucap Jaemin

"Jadi lo mau pergi?"-Jeno

"Iya, gw bakal pergi sejauh mungkin, nomor hp gw bakal gw ganti, jadi nggak bakal ada yang bisa ngelacak gw, selama itu gw percayakan Xena pada lo, jaga dia baik-baik, jangan sampai ini terulang kembali, gw nggak bakal ambil dia dari lo karena gw tau lo juga suka sama dia—"

"—cukup jaga dia, lindungi dia dan sayangi dia, kalau dia nyariin gw, bilang aja kalau gw pindah sekolah diluar negeri, dan cepet selesaiin kasus Xena"

Story Of Xena [NORENMIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang