|•KELIMABELAS•|

1 0 0
                                    

Hay² gaes. Gw kombekkk yekan wlaupun gada yg nymbut. Btw yg udh baca plis itu vote sama komennya yeee hikss. Sedekah😭

HAPPY READING

_________________________

"Cihuyyy ada yang cemburu nih!"

"Ehem-ehem!"

"Siapa tuh, nggak tau gue."

Teman-teman Revan tersenyum jahil dan kembali menggoda Revan yang tengah di Landa cemburu. Ah mereka mau dapat apa nih dari Revan?

"Ck!" Decak kesal Revan. Ia menuliskan pendengarannya terhadap ejekan dari teman-temannya itu.

Sudah berapa jam perjalanan tapi belum sampai ketujuan. Siswa lain memilih tidur karena terlalu lama berjalan.

Dila, gadis itu memilih sibuk berbalas pesan dengan Abangnya yang kini tengah berada di kampus. Bisa di simpulkan bahwa Abangnya sangat mengkhawatirkan dirinya.

Bang Daniel:
Dek, udah sampe mana?
Udah makan belom?
Klau lapar nanti makan bekal dari Bunda.
Heh! Read doang astaga. Adek nggak ada akhlak /emotmarah
Kalau ada apa-apa bilang ke Abang ya.

Anda:
Berisik!

Bang Daniel:
Astaga, mntang-mntang dah jauh jdi gtu
/Emotsenyum
Yaudah, istrahat ya princesnya Grisham :3

Dila tersenyum melihat balasan dari Abangnya yang sangat aneh. Yah, aneh menurutnya, giliran jauh baik giliran dekat berantem. Dila juga saling balas pesan dengan Bunda dan Ayahnya, tiba-tiba dering notifikasi dari salah satu sosial medianya berbunyi. Dengan segera jari lentik milik gadis itu membukanya.

@Danielmhendra_07 baru saja membagikan sebuah postingan.

@Danielmhendra_07 menandai anda dalam postingan.

Dila segera mengecek apa yang di unggah Abangnya itu, hingga menandainya. Ia sangat penasaran. Seketika senyumnya terbit di wajah cantik itu kala melihat unggahan Abangnya adalah foto di mana ia baru saja berangkat tadi pagi menggunakan mobil Abangnya itu.

@Danielmhendra_07

@Danielmhendra_07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️  (...) →
123.70 suka.
@Danielmhendra_07 anter si princes mau kemah:>

Lihat 102.02 komentar lainnya

@Ratuflsha_33 ih Makkk pengen Abang /emotnangis

@dndadwicmpka hiks. Mengiri:(

REVANDILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang