2. PERDEBATAN

207 131 106
                                    

Karista Bagaskara♥️

👉Yang belum Membaca Deskripsi cerita Karista Bagaskara ini, aku sarankan untuk membaca terlebih dahulu, biar paham sama alurnya nanti.👈

Happy Reading all🔥♥️
-
-
-
-
-
-

Reynand menghiraukan permintaan maaf Karista dan memilih untuk keluar kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Reynand menghiraukan permintaan maaf Karista dan memilih untuk keluar kelas.

"Udah Kar. Gapapa, jangan ambil hati perkataan manusia dingin itu." Ucap teman barunya yaitu Aurel.

"Tapi gue gaenak Rel, dia marah banget gitu sama gue, ini hari pertama gue sekolah disini, tapi udah bikin seseorang kesusahan."

"Dia gabakal lama ko marahnya, dia emang gitu gampang marah sama hal yang sepele. Udah ya, kita ke kantin aja yu? Gue udah laper banget Kar."

Ajak Aurel sambil memegang tangan milik Karista. Dan Karista pun menerima ajakan Aurel.

Keduanya pun pergi ke kantin. Karista senang dengan hari pertama ia sekolah disini dia langsung mempunyai teman kelas yang baik seperti Aurel.

Sampainya di kantin Mak Wawat. Iya Mak Wawat, nama julukan oleh semua murid SMA Merpati, nama aslinya Ibu Wati karna Anaknya memanggil nya Dengan sebutan Mak, akhirnya semua murid pun ikut memanggil Mak, hanya saja nama julukan Wawat itu ide dari salah satu murid SMA Merpati yaitu si Farzan, tukang ngutang di kantin Mak Wawat.

"Makk mau seblak 1 porsi. Pedesss."

"Teh manisnya 1 Makkk."

"Mau Mie goreng dong Mak, pedes yaa."

"Mak Wawaaattt aku bayarr niii."

"Mana pesanan nasi goreng aku Mak? Lama bangettt."

Dan masih banyak lagi. Mak Wawat pusing dengan semua murid SMA Merpati yang tidak sabaran itu, ia hanya tarik nafas yang panjang dan membuang nya dengan kasar.

"Sabar atuh ih, lier iye emak kudu nu mana hela. Yang paling pertama pesen kedepan aja woii, ema pusing iniii." Teriak Mak Wawat penuh Prustasi.

Selain itu, Karista hanya menatap suasana baru, dengan penuh rasa risih akan teriakan murid SMA Merpati yang memesan makanan di Kantin Mak Wawat.

"Rame Banget Rel, kalo kita pesen makanan keburu bel masuk dong."

"Nggak ko, kita ada pelayan pribadi. Jadi, lo tenang aja."

"Naaangggg? Nanaaanggg siniii gue mau makan. Cepetan!"

Teriak Aurel kepada salah satu pelayan Mak Wawat yang selalu melayani kelasnya Aurel.

Dengan so imutnya dan so semoknya Nanang berlari menuju suara yang memanggil nya.

"Iyaaaa, kenapa kembaran ku yang cantik jelita."

"Idih najis banget gue punya kembaran lekong kaya lo. Lari yang bener nang, jangan di semok- semokin ke gitu. Kek jamet di jembatan tau ga lo."

Nanang menghiraukan perkataan Aurel.
"Elehh elehh ini teh siapa? Cantik pisan eyyy," Ucap Nanang yang terkejut melihat keberadaan Karista.

"Ini temen baru gue, namanya Karista." Aurel merangkul pundak Karista seperti sudah menjadi teman baik.

Ketika Nanang akan mengatakan sesuatu tiba-tiba Farzan menghentikan nya.

"Hai Au." Sapa Farzan kepada Aurel.

"Au au. Nama gue Aurel Shaqueen, nama bagus-bagus gini lo panggil Au." Bentak Aurel kepada Farzan.

"Nama Au tuh cocok buat lo, kerjaan lo kan marah-marah terus kek serigala ke laperan." Ledekan Farzan hingga membuat Aurel ingin menendang nya.

"Kampret lo." Aurel refleks menendang lutut milik Farzan.

Farzan sedikit kesakitan karena tendangan Aurel lumayan keras.

"Lo anak baru disini?" Tanyanya kepada Karista.

"Iya, kenapa?"

"Hati-hati sama cewek-cewek di sebelah lo yang dari tadi liatin lo terus."

Karista pun refleks nengok ke sebelah kanan untuk melihat cewek yang di maksud Farzan.

"Hati-hati kenapa? Emang mereka siapa disini?" Tanya Karista kepada Farzan.

"Mereka itu geng Cutegirls, yang anggotanya 3 orang. Mereka cewek-cewek paling cantik disini."

Aurel melanjutkan perkataan Farzan dan menjelaskan siapa Cutegirls itu kepada Karista.

"Satu sekolahan ini menjadikan Seline sebagai Queen, karena mereka takut di labrak dan takut di kucilkan. Dia paling gasuka kalo ada anak baru cewek yang cantik, dia merasa tersaingi dan takut kalah cantik. Yang lebih parahnya lagi, dia selalu membuli murid disini dengan ejekan nya."

"Dia kelas 12 IPA 2, dia suka cowok yang duduk sama lo." Lanjut perkataan Aurel.

"Cowok yang duduk sama gue? Maksud lo Reynand?"

"Iya Rey. Dia ngejar-ngejar Rey dari kelas 10 tapi Rey ga suka sama Seline, malahan Rey risih dengan Seline."

"Apa yang membuat Seline suka sama Rey? Rey kan cuek." Ucap Karista.

"Nah itu yang membuat gue bingung dari dulu, padahal kan Seline cantik, kaya, gampang lah punya cowok ganteng yang ga cuek kaya Rey."

Obrolan mereka seketika berhenti karna Seline memukul meja yang mereka tempati.

"Woii! Lo cewek yang duduk sama Rey kan?" Sentak Seline.

"Iya Sel gue tadi liat pas mau jam istirahat." Ucap teman nya yaitu Rara.

Rara ini salah satu anggota geng dengan Seline, dia itu kompor nya Seline. Seline selalu membuli anak-anak SMA Merpati karena dikompori oleh Rara. Hingga membuat Seline marah.

Lanjut tadi, Seline pun mengancam Karista agar tidak berani untuk dekat dengan Reynand.

"Lo." Tunjuk nya kepada Karista.

"Jangan berani deket-deket sama Rey, atau gue buli lo sampe mampus dan keluar dari sekolah ini." Lanjut Seline.

"Gue temen sebangku nya Rey, bu Hartini yang nyuruh gue buat duduk sama dia. Jadi gapapa dong deket sama rey, lo kan bukan siapa-siapa nya rey." Ucap Karista dengan tegas dan tak takut kepada geng Seline.

"Wahh wahh berani juga ni cewek Sel." Ucap Rara sambil menepuk tangan nya.

"Baru kali ini ada anak baru yang berani sama lo Sel." Ucap Karlina, dia juga satu geng dengan Seline.

Karlina ini selalu menuruti perkataan Seline karena takut di keluarkan dari Cutegirls.

Lanjut tadi. Suasana pun berubah menjadi sangat panas dengan adanya perdebatan antara Karista dan Seline, mereka menjadi sorotan mata di kantin Mak Wawat.

Tiba-tiba ada seseorang datang dan...



Haii semuaa.
Gimana dengan part ke 2 ini?
Kalian boleh kasih aku kritik dan saran yaa. Sebelumnya aku boleh minta Vote gaa? Biar aku tambah semangat buat update lagi😁

Btw, kira-kira yang dateng siapa yaa? Reynand kah? Atauuu...

Share cerita ini ke semua temen-temen kalian yaa, jangan lupa kasih aku Vote juga;)

thank you for reading this story❤️❤️

See you❤️

KARISTA BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang