6. TEBAR PESONA

141 106 94
                                    

Happy Reading all🦋

Pagi ini Karista baru saja menginjak kan kakinya di sekolah SMA Merpati, ia memasang sebuah Earphone berwarna putih di telinganya dengan folume suara yang full

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini Karista baru saja menginjak kan kakinya di sekolah SMA Merpati, ia memasang sebuah Earphone berwarna putih di telinganya dengan folume suara yang full.

Disepanjang koridor SMA Merpati Karista terus menikmati alunan lagu itu hingga membuat nya bernyanyi dengan suara yang sangat nyaring.

"TIBA-TIBA CINTA DATANG KEPADAKU SAAT KU MULAI MENCARI CINTA, TIBA-TIBA CINTA DATANG KEPADA KU, KU HARAP DIA MERASAKAN YANG SAMA OOOOHH." Dengan gembiranya Karista menyanyikan lagu dari Maudy Ayunda lagu favoritnya.

Ketika Karista sedang menikmati alunan lagu dan menyanyikan dengan suara sangat nyaring, ada seseorang yang menghalangi jalan Karista hingga membuat Karista berhenti bernyanyi.

"Wihh neng jago baru sampe nih?" Ucap Seline melirik Karista dengan tatapan meledek dan sinis.

Seline beserta teman-temannya Rara dan Karlina melipat kedua tangannya, dan melirik penampilan Karista dari atas hingga bawah.

"Lo udah berani deket sama cowok gue. Siap-siap lo bakal menderita." Ucap Seline menunjuk wajah milik Karista

"Gue." Karista Menunjuk dirinya sendiri

"Gak akan pernah takut sama trio lalat kaya lo semua." Ucap Karista membalas tunjukan Seline dan tersenyum sinis.

"Kurang ajar tuh cewek Sel." Ucap Karlina melepaskan lipatan tanganya.

"Gada takut-takut nya sama lo Sel." Kata Rara.

Setelah itu, Karista meninggalkan trio lalat itu alias geng Cutegirls. Ia berjalan menuju kelasnya, Aurel dibuat terkejut di tempat itu juga melihat Karista yang begitu berani kepada Cutegirls.

"Gila Kar, lo keren banget." Seru Aurel sambil menepuk tangan nya.

"Lebay lo ah." Ucap Karista dan berjalan ke arah tempat duduk nya.

"Baru kali ini ada yang berani sama Cutegirls. Gila sehh ini baru temen gue." Kata Aurel menyusul Karista yang sedang berjalan.

"Btw, Reynand sama Atlanta belum dateng?" Tanya Karista hingga membuat Aurel heran kepada Karista bisa-bisanya dia menanyakan Reynand.

"Hah? Lo serius nanyain si dingin itu?" Tanya balik  Aurel.

"Nanya doang! Gausah mikir Aneh." Sembur Karista.

"Yeeee mbanya sewot." Kata Aurel menyenggol tangan milik Karista

Selain itu, di depan kelas 12 IPA 1 sangat ricuh akan teriakan dari murid siswi SMA Merpati.

"Apaansi itu berisik banget." Kata Aurel sambil melihat di jendela kelasnya.

"Hadehhh kebiasaan jamet jantan nih pagi-pagi bikin murid sini teriak-teriak." Ucap Aurel dengan hembusan nafas kasarnya.

KARISTA BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang