Bagian 7

2.3K 261 19
                                    

Bagian 7: Aku kesal denganmu!

Film masih berputar, sebentar lagi film tersebut akan selesai. Taeyong menyempatkan membuka handphonenya mendapati sebuah pesan dari sang ibunda.

Mama Yoona
Taeyongie, mama menang arisan 😁

Taeyong
Wooo, lalu??

Mama Yoona
Mama akan menginap di hotel bersama teman teman 😛

Taeyong
Mama umur berapa sih?? Bagaimana jika terjadi sesuatu kepada mama?! 😣

Mama Yoona
Hey enak saja!
Justru karna mama semakin tua mama harus semakin rajin liburan
Sebelum Tuhan menjemput, harus dijemput teman untuk liburan dulu. 😇

Taeyong
Ish, terserah mama saja.

Menutup handphone nya, Taeyong mendekatkan bibir ke telingn Rowoon.

"Mama tidak akan pulang malam ini, setelah film ini kau bisa pulang" ujar Taeyong yang hanya dibalas anggukan oleh Rowoon.

Film masih berlanjut, namun ada sebuah scene yang membuat 2 pria dewasa tertegun melihatnya.

Itu adalah sex scene. Taeyong melotot, sepertinya 2 orang dewasa tersebut salah memilihkan judul film.

"Apa aku harus menutup mata mereka berdua? Oh atau mematikan film nya? Bagaimana ini? Mereka menyaksikannya dengan seksama" cerewet Taeyong di telinga Rowoon.

"Biarkan saja, mereka bukan anak tk" jawab Rowoon santai membuat Taeyong mendelik.

Baiklah, mari kita pindah kubu.

Disebelah sana ada dua orang remaja yang menyaksikan tontonan mereka dengan seksama. Nafas keduanya memburu, apa mungkin mereka terbawa suasana film?

Winwin tidak diam diam, kepala nya terus ia gerakkan kesana kemari entah apa motivasinya. Jaehyun merasa kesal, itu membuat sesuatu divawah sana terpancing untuk bangun.

Tangan Winwin menjalar ke paha Jaehyun. Baiklah, untuk kali ini bisa dipastikan Winwin sedang menggoda Jaehyun.

"Ah, Aunty aku ingin mengambil air minum didapur." Jaehyun beranjak bangun dari kursinya, dilanjuti dengan Winwin yang juga bangun.

"Aunty, aku akan ikut bersama Jaehyun"

Taeyong hanya memberikan anggukan singkat sebagai jawaban. Baiklah sekarang keadaannya semakin canggung karna ada 2 pria dewasa yang sedang menyaksikan film dengan scene yang.. uh.

"S-sepertinya aku harus pulang, ini sudah cukup malam" Rowoon bangun dari duduknya, merapikan sedikit pakaiannya.

"O-oh ya, baiklah. Hati hati dijalan" Taeyong reflek mematikan TV yang sedang menayangkan film tersebut. Mulai ikut berjalan bersama Rowoon menuju pintu utama.

Setelah mengantar Rowoon sampai depan pintu, Taeyong kembali ke ruang tamu dan merapikan sisa sisa makanan maupun cemilan di sofa.

Hari ini cukup melelahkan, tepatnya malam ini.

Setelah menyelesaikan acara bersih bersihnya, Taeyong beranjak keatas menuju kamar kecilnya.

Hello AuntyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang