EPISODE 1🍂

61.7K 4.2K 290
                                    

Haiii gaysss
Disini author mau minta tolong sama reades author tercinta buat bantuin author nandain yang typo ya guys🙏🏻
.
.
.
.
.

Disebuah kamar dengan nuansa putih dan gold, terdapat seorang gadis yang sedang membaca sebuah novel berjudul "I Love Anna" sambil mencak-mencak, dan memaki-maki novel tersebut.

"Ini apa-apan sih anj*ng kenapa protagonis ceweknya menye-menye banget sih dikit-dikit nangis iss, ini lagi si antagonis ceweknya juga ngapain masi ngejar-ngejar si protagonis cowok, udah tau tuh cowok gak suka sama dia, di mutilasi kan lo" kata gadis tersebut.

"Letta tidur ini udah malam sayang, jangan baca novel terus" kata sang mommy yang baru masuk ke kamar sang anak.

"Iya mom ini udah siap kok" balas Letta.

"Yaudah jangan begadang ya sayang, good night honey" kata sang mommy sambil berlalu dari kamar sang anak dan menutup pintu.

"Night too mom" balas Letta. Kemudian dia mulai memejamkan mata tanpa tau apa yang terjadi hari esok.
.
.
.

Ya, gadis tersebut adalah ALETTA VIVIAN DIRGANTARA pemeran utama kita. Dia adalah anak dari pasangan ORION DIRGANTARA dan ALISYA DIRGANTARA. Daddy Letta adalah salah satu seorang pengusaha sukses di Indonesia, dan mommynya adalah mantan model terkenal. Aletta juga memiliki seorang abang yang sangat sayang kepadanya, ARION NIKO DIRGANTARA. Arion sudah berumur 20 tahun, dia berkuliah sambil mengurus perusahaan sang Daddy. Sedangkan Aletta dia berumur 17 tahun, kelas 11 SMA.

Novel yang dibaca Letta adalah novel yang berjudul "I LOVE ANNA". Menceritakan tentang seorang gadis cantik, pintar, polos, lugu, dan baik hati bernama ERANNA LELYA PUTRI. Anna bukanlah orang kaya dia adalah seorang gadis yatim piyatu, orang tua Anna meninggal karena kecelakaan beruntun sewaktu dia SMP. Dari situlah dia bekerja sebagi pelayan sebuah cafe untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Ketika memasuki SMA Anna mendapatkan beasiswa di salah satu sekolah elit yaitu, MAHESWARA HIGH SCHOOL (MHS). Dari situlah awal mula pertemuan Anna dengan protagonis laki-laki, DIRGA PUTRA MAHESWARA. Dirga adalah ketua geng motor ALASKA (geng yang paling ditakuti di dunia) dia terkenal dingin, cuek dan kejam. Dirga juga merupakan psikopat berdarah dingin akan tetapi tidak banyak yang tau akan hal ini. Orang tua Dirga masih lengkap akan tetapi mereka selalu menekan Dirga untuk menjadi sempurna karena dia adalah anak satu-satunya dan pewaris MAHESWARA GRUP dan mereka tidak pernah memiliki waktu untuk dirga, dari kecil Dirga selalu di asuh oleh pengasuhnya oleh karena itu Dirga tumbuh menjadi anak tanpa kasih sayang orang tua dan berhati dingin, dia hanya akan 'sedikit' hangat kepada orang terdekatnya.

Ketika Anna memasuki sekolah di hari pertama, Anna selalu mengembangkan senyumnya sambil melihat lihat gedung sekolahnya dengan tatapan polos dan kagum. Karena tidak memerhatikan jalan Anna tidak sengaja menabrak sesorang, yang tidak lain tidak bukan adalah Dirga. Dia buru-buru minta maaf kepada orang yang ditabranya tersebut sambil sedikit membungkuk, kemudian mendongakkan kepalanya menatap orang itu dengan polos dan senyum manis, Dirga yang melihat tatapan polos dan senyum manis Anna sedikit tertegun dan terpesona, mulai dari situ mereka jadi sering bertemu mau itu sengaja maupun tidak sengaja dan mereka menjadi dekat. Dan dari situlah awal mula ada benih-benih cinta di antara mereka.

Akan tetapi itu semua tidak akan seru jika tidak ada sang antagonis, FELLY NATASYA FINCEN sang antagonis perempuan. Felly bukanlah anak broken home dia sangat disayang dan dimanja oleh kedua orangtuanya (AMELIA FINCEN & ALVARO FINCEN). Apapun yang diinginkan Felly akan selalu dia dapatkan, oleh karena itu Felly tumbuh menjadi anak yang keras kepala, egois, arogan, temperamental dan juga seenaknya kepada semua orang. Felly memiliki dua orang abang yang tidak menyukainya,
KEVIN ALVARO FINCEN si dingin dan datar juga JEVIN ALVARO FINCEN si bobrok dan playboy. Mereka berdua tidak menyukai Felly karena Felly suka membully orang laiin dan juga sikap Felly yang semena-mena terhadap orang lain. Felly ke sekolah tidak memakai make-up tebal ataupun baju ketat kurang bahan, dia akan selalu tampil anggun dan cantik. Dari kelas 8 SMP Felly selalu mengejar-ngejar Dirga walaupun tidak pernah di tanggapi oleh Dirga. Oleh karena itu ketika mendengar sang pujaan hati dekat dan mencintai perempuan lain membuat dia murka dan berakhir selalu membully Anna, akan tetapi
Anna selalu ditolong dan dibela oleh Dirga. Hal itu membuat Felly semakin panas dan murka, puncaknya ketika Felly berencana menyuruh orang untuk menculik, memperkosa kemudian membuang Anna ke jurang, Dirga mengetahui rencana tersebut dan hal itu membuat dia murka dan berahir menyiksa dan membunuh Felly.

Akhirnya Dirga berpacaran dengan Anna, kemudian setelah lulus kuliah mereka menikah dan memiliki 2 anak, laki-laki dan perempuan.

Begitulah garis besar dari novel I love Anna yang dibaca oleh Letta.


.
.
.
.
.
.
.
.
TERIMAKASIH

FIGURAN {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang