.
.
.
.
.
.Ketika sampai di apartemen Letta langsung merebahkan dirinya di kasur miliknya, apa saja yang akan dia lakukan kedepannya karna sejujurnya dia agak bingung.
Pusing memikirkan itu Letta lantas beranjak ke kamar mandi, beredam sebentar sepertinya adalah solusi yang baik untuk merilekskan fikiran.
Setelah acara mandi Letta selesai, sekarang dia sedang berada di dapur miliknya, ia sedang memikirkan apa yang akan dia masak untuk makanannya malam ini.
Ah dia sepertinya akan membuat sup ayam, karna cuaca malam ini agak dingin.
Setelah selesai berkutat dengan dapur, letta sekarang sedang makan malam ditemani percakapannya dengan sistem.
Setelah selesai Letta langsung tidur karna besok dia akan mulai masuk sekolah ke sekolah para pemeran novel.
*_*_*_*_*_*_*_*_*_**_*_*_*_*_*
Disisi lain
.
.
.
.Dua motor sport baru saja tiba di sebuah mansion ah lebih tepatnya sebuah markas dengan satu motor memboceng satu temannya jadi mereka tiga orang.
" kali ini siapa yang kroyok lo gan" tanya salah satu temannya.
"Biasa" jawab pemuda yang ditanya dengan nada santai, yaitu Regan
"Kalau gue jadi lo kadang bosen pasti orang digituin terus setiap hari" balas yang lainnya
"Ya mau gimana lagi musuh bokap gue ngincarnya gue, tapi gue bersyukur sih mereka ngicar gue gak nyokap gue" balas Regan lagi.
"Yaudah istirahat lo sono" balas yang lainnya.
Dia pun pergi ke kamar yang tersedia di mansion ini.
♡*♡*♡*♡*♡*♡*♡*♡*♡
Bandara Soekarno Hatta 21.30 pm
.
.
.
.Seorang pemuda tampan ah ralat sangat tampan dengan postur tubuh atletis dan berbentuk sempurna, pemuda tersebut berjalan dengan elegan dan menawan di tengah bandara yang lumayan sudah mulai sepi, tapi tak ayal walaupun sudah mulai sepi dia terus menjadi pusat perhatian.
Pemuda tersebuh masuk ke dalam mobil yang sudah disediakan asistennya. Di belakangan dia duduk dengan tenang sambil memperhatikan foto seorang gadis yang tengah tersenyum manis ke arah kamera.
"Aarggh dia membuatku gila" frustasi pemuda tersebut.
"Tunggu aku sayang"kata pemuda tersebut penuh tekad.
☁️🌞☁️🌞☁️🌞☁️🌞☁️🌞☁️
Pagi telah menyapa, matahari menyembul malu-malu dari balik awan.
Seorang gadis tengah mengumpulkan nyawanya sambil duduk bersandar pasa kasurnya yang lebar, dia adalah letta.
Hari ini adalah hari pertama letta masuk ke sekolah jadi dia lumayan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN {HIATUS}
FanfictionALETTA VIVIAN DIRGANTARA, seorang gadis cantik, baik,imut, jenius, dan multitelend bertransmigrasi ke dalam novel yang pernah iya baca. DAN APA-APAN INI KENAPA DIA MENJADI SESEORANG GELANDANGAN. Dan ketika bangun ada yang memanggilnya "tuan rumah"...