EPISODE 2🍃

42.2K 3.9K 459
                                    

Matahari ada diatas kepala, seorang gadis yang tengah tidur merasa terusik, lalu dengan perlahan dia membuka matanya.

"Eeunghh....gue dimana" tanyanya sembari melihat kekanan dan kekiri.

"Ee-eh....anjir gue kok ada di pinggir jalan sih, gue didepak ama mommy apa begimana ini" tanya Letta bingung, Ya gadis tersebut adalah Letta.
Seingatnya terakhirkali dia tidur dikamarnya tapi ini bukan lah kamarnya, tiba-tiba

DING

Hallo tuan, perkenalkan
saya sistem 014 saya
yang akan membimbing
anda di dunia novel ini.

Letta yang mendengar itu lantas langsung mencari asal suara.

Tuan tidak perlu mencari saya,karena saya ada difikiran tuan. Tuan sekarang ada di dalam dunia novel yang terakhir tuan baca.

"Maksudnya gue transmigrasi gitu kayak novel-novel yang gue baca?" tanya Letta lagi.

Benar tuan

"Wahh keren banget, terus gue sekarang ada di novel mana nih" tanyanya lagi

Tuan sekarang ada di novel I LOVE ANNA, novel yang terakhir tuan baca.

"HAA knapa novel itu sih, trus peran gue disini apa" tanya Letta

Ii-tu tuan hanya berperan sebagai figuran, yang tidak pernah muncul di novel tuan.

"Anj....sabar letta sabar, terus gue ngapain disini nggak punya peran juga" kata Letta dengan nada cuek dan sedikit ngambek.

Tuan tidak perlu khawatir, saya disini akan membantu tuan menghancurkan alur novelnya
kata sistem dengan semangat.

"Beneran ya, trus gue bisa liat data gue nggak biasanya yang gue tau kita punyak data-data gitu"tanya Letta pada sistem.

Bisa tuan, apa tuan ingin melihat data tuan, tanya sistem.

"Iya"jawabnya

Ting

Nama : Aletta Lalissa T

Jenis kelamin : Perempuan

Umur : 16

Kecantikan : 2%

Daya tarik : 0%

Kecerdasan : 3%

Kesehatan : 14%

Keahlian : -

Poin : 15.000

"APA-APAAN KECANTIKAN GUE CUMA 2%" teriak Letta.

Orang-orang yang berlalu lalang memandang aneh, jijik, serta kasihan pada Letta. Tapi yang namanya Letta gak akan peduli itu.

Tuan tenang lah dulu, tuan bisa menaikkan kecantikan dan lainnya dengan poin, poin bisa anda tukar jadi apapu. Juga poin yang anda miliki bisa ditambah dengan menjalankan misi, tidak hanya poin anda bisa hadiah lainnya dari misi.

"Huffh....yaudah kalok gitu tambahin semua 50%" kata Letta bernafas lega

Ya, lega lah kalok dia gak cantik gimana nanti dia nyari cogan, yang ada ntar mereka lari lagi.

FIGURAN {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang