Saat ini Letta sudah sampai dilokasi yaitu jalan yang jarang dilewati orang-orang, dan disana dia melihat seorang pemuda sedang adu jatos sama banyak preman, Letta sangat terpukau dengan pemuda tersebut karena dia masih bisa bertahan walau melawan 50 preman, dan sekarang 20 preman tersebut sudah tumbang, tapi taklama kekagumannya berubah menjadi panik karena melihat pemuda tersebut tumbang karena pukulan dari preman yang ada di belakangnya
"Regan!" pekik Letta tertahan, dan untung tidak ada yang menyadarinya.
Ya nama permuda tersebut (protagonis pria ke dua) adalah REGAN FABBIAN WILSON.Sadar dari kepanikannya Letta langsung saja mengotak atik ponselnya dan menyalakan bunyi serine polisi
wwwwwiiiiiiuuuuuuu
wwwwwiiiiiiiuuuuuuu
wwwwwiiiiiiuuuuuuuu
wwwwwiiiiiiuuuuuuuu
Author kagak tau nulisnya begimane guys jadi maklumin aja ye hehehe
Back to topic
.
.Preman-preman yang mendengar itu langsung saja meninggalkan tempat itu, Letta yang melihat sekitar sudah kondusif langsung keluar dari tempat persembunyiannya dan memghapiri regan yang masih lumayan sadar.
Letta langsung memapah regan ke pinggir jalan, mendudukkannya disana, dan mengeluarkan kotak obat P3K yang sudah dia siapkan tadi.(knapa gak ke rumah sakit, lukanya gak parah-parah amat uey)
Dia langsung mengobati luka-luka Regan dengan serius, Letta bahkan tidak menyadari bahwa orang yang didepannya ini memandangnya begitu intens.
Regan sendiri terpaku karna wajah mereka begitu dekat walaupun Letta memakai masker dia tetap tau bahwa perempuan di hadapannya ini sangalah cantik belum lagi wangi tubuh letta begitu menenangkan sekaligus memabukkan hingga membuatnya langsung candu.
Tangannya tanpa sadar bergerak menurunkan masker yang letta kenakan, Letta yang merasakan itu lantas menghentikan aktifitasnya mengobati regan, dan melihat langsung ke arah mata Regan.
Regan yang saat ini sudah berhasil menurunkan masker Letta pun lantas terpaku dengan kecantikan sekaligus keimutan yang letta punya, apalagi Letta menatap langsung ke matanya, hingga ia bahkan tak menyadari ada sesuatu berwarna merah yang sedang mengalir dari hidungnya.Letta yang melihat itu meringis, lantas langsung mengambil tisu dari tasnya dan mengelap hidung Regan.
"Lo gak papa kan" tanya Letta khawatir sambil menepuk pelan bahu regan.
Regan yang mendapat tepukan tersebut lantas tersadar dari keterpakuannya.
"O o oh nggak papa kok" balasnya gugup sambil mengambil tisu dari tangan Letta dan membersihkan hidungnya. malu dia tuh guys
"Yakin kan nggak ada yang serius" balas Letta sambil memakai kembali maskernya.
"Hm" balas Regan datar lah balek lagi dia woy ke sifat aslinya.
"Oooh iya hampir aja lupa, kenalin nama gue Aletta Lalissa panggil aja letta" kata Letta memperkenalkan diri sambil sodorin tangannya mau salaman dia tuh sama calon suami masa depan dia.
"Regan Fabbian" balas Regan sambil jabat tangan letta.
Sangat halus dan lembut, batin Regan
"Lo perlu gue anter" tanya Letta sambil beresin barang-baranya, udah selesai guys ngobatinya.
"Nggak" balas Regan singkat.
"Yakin, emang lo bisa bawa motor lo itu" tanya Letta sebari berdiri diikuti oleh regan.
"Iya, bntr lagi tmn gw dtng" balas Regan singkat.
"Oowh yaudah gue duluan ya" kata Letta, namun baru satu langkah melangkah ada yang menahan tangannya. Ternyata Regan guys nggak mungkin tuyul kan, soalnya disini cuman mereka berdua.
"Makasih" ucap Regan tulus sambil lepas tangan Letta.
Letta membuka maskernya lalu berkata,
"Sama-sama" balas Letta sambil tersenyum manis dan kembali memakai maskernya kemudian melenggang pergi meninggalkan regan yang lagi normalin degup jantungnya sama parahnya lagi dia mimisan balik. Kiw kiw kiw pertanda apa tuh deg degan wkwkwkwk.
Misi menyelamatkan protagonis pria ke dua berhasil hadiah poin 700.
Nama : Aletta Lalissa T
Jenis kelamin: Perempuan
Umur : 16
Kecantikan : 82%
Daya tarik: 80%
Kecerdasan : 53%
Kesehatan : 64%
Keahlian : Multitalent
Poin : 16.050
- Pewangi tubuh alami wangi levender
- Skill hacker tuan.
- Lamborghini Cen*enario Roadster
"Tutup data" kata Letta lalu kembali ke aparteman dengan taksi kaya dia ke sini tadi.(dia belum pakek mobil dia guys katanya mobil baru ya sekolah baru)
.
.
.Tak lama setelah kepergian letta, dua teman Regan datang satu orang memboceng Regan satu lagi membawa motor Regan, mereka bertiga sama-sama pergi ke markas geng Alaska.
.
.
.
.
.
.
.
.
.NIH GUYS UDAH TRIPLE UP KAN🖤
.
.
MAKASI SEMUA💓JANGAN LUPA VOTMEN GUYS BIAR AUTHOR SEMANGAT NULISNYA
.
.
TAPI AUTHORNYA ORANGNYA GAK MAKSA KOK
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN {HIATUS}
FanficALETTA VIVIAN DIRGANTARA, seorang gadis cantik, baik,imut, jenius, dan multitelend bertransmigrasi ke dalam novel yang pernah iya baca. DAN APA-APAN INI KENAPA DIA MENJADI SESEORANG GELANDANGAN. Dan ketika bangun ada yang memanggilnya "tuan rumah"...