EPISODE 7🌷

32.4K 3.6K 304
                                    

Hari sudah semakin siang, dan sudah saatnya makan siang tapi Dirga masih enggan melepas pelukannya dari Letta, entah kenapa dia sangat nyaman di posisi ini.

"Dirga, ayo kita harus makan siang dulu" bujuk Letta sambil mengusap rambut Dirga.

Namun hanya dijawab gumaman oleh Dirga karena dia semakin nyaman dengan posisi ini, karena usapan lembut Letta pada rambutnya

"Dirga makan siang dulu nanti kamu sakit, kalok gak mau makan aku nggak mau ketemu kamu lagi" balas Letta dengan sedikit kesal.

Dan tenyata berhasil Dirga langsung melepas pelukannya dan menatap Letta bak anak anjing

"Nggak, Etta nggak boleh jauh dari Dirga kalo nggak Dirga ngambek" balas dirga mengerucut bibirnya sambil membuang muka dan tangan yang bersedikap dada. (hilang sudah image datar dan dinginnya). etta nama kesayangan guys.

Oh ayolah dia bahkan sudah mengeluarkan sifat manjanya pada gadis didepannya ini dan bahkan dia sudah menceritakan semua masalahnya pada gadis didepannya ini, itu semua dia lakukan karena dia sudah mengklaim gadis didepannya ini adalah gadisnya. Dia hanya akan menunjukkan sifatnya ini pada gadisnya, hanya untuk gadisnya!!.

Dan mereka sudah bertukar nomor juga mereka bahkan mengganti panggilan menjadi memakai aku-kamu karena permintaan Dirga.

Letta yang melihat itu menjadi gemas sendiri, bayangkan saja orang tampan berbadan kekar berekspresi seperti ini oohhhoo rasanya dia ingin  mengarungi Dirga saja.

"Makanya ayo makan dulu hm" balas Letta menatap Dirga lembut sambil menangkup wajah Dirga.

Dirga yang diperlakukan sedemikian rupa oleh gadisnya menjadi merona dan salah tingkah.

"I iya udah ayok" balasnya gugup sambil menggenggam tangan Letta munuju salah satu restoran dekat taman tersebut.

Saat mereka sampai di restoran mereka langsung saja menjadi pusat perhatian, banyak yang memandang mereka kagum dan juga iri.

Sedangkan Dirga yang melihat banyak laki-laki yang memandang kagum dan lapar Letta langsung saja memeluk pinggang ramping letta sambil menatap tajam dan dingin para laki-laki tersebut.

Sedangkan yang diperlakukan seperti itu sedikit kaget, namun sedetik kemudian membiarkannya saja dan tidak peduli karena dia sudah sangat lapar.

Pasangan serasi cantik dan juga tampan

Dia sangat cantik dan memiliki pacar yang sangat tampan, aku iri

Tatapan cowoknya serem cok

Cowoknya posesif eeuy

Langsung dirangkul dong pinggangnya

Dia sangat tampan

Dingin euy cowoknya

Aku ingin memiliki kekasih sepertinya yang sangat tampan, tapi melihat pacarnya aku akan langsung mundur

Oh sunggu cantik

Dll

Saat ini Dirga dan Letta sudah duduk di meja restoran berhadap-hadapan.
Dirga terus saja memandang wajah Letta tanpa berkedip, sedangakan Letta ia hanya acuh dia sedang memesan makanan pada pelayan restoran ini.

Setelah selesai memesan makanan yang dia inginkan diapun mendongak menatap Dirga,

"Dirga kamu mau pesan apa" kata Letta.

"Dirga!" kata Letta sedikit keras karena Dirga tak membalas ucapannya.

"A ah iya" kata Dirga sedikit linglung.

"Kamu mau pesan apa" tanya Letta lagi.

"Samai aja sama kamu" balas Dirga.

"Yaudah itu aja mbak tapi didoblein ya mbak" kata Letta pada pelayan tersebut.

"Baik nona" balas pelayan tersebut.

Sambil menunggu pesanan datang Letta memaikan ponselnya tanpa memperdulikan orang didepannya sudah mengerucut bibirnya kesal karena diabaikan.

"Etta dirganya jangan di cuekin dong Dirga kesel nih" rajuk Dirga

Namun Letta belum juga mengidahkannya masih tetap fokus ke ponselnya.

Merasa masih diabaikan lantas Dirga beranjak dari duduknya dan duduk disamping Letta.

"Eeeettaaa...."rengek Dirga sambil menggoyangkan lengan Letta.

Letta yang merasa aktifitasnya diganggu pun lantas meletakkan ponselnya di meja dan melihat ke arah Dirga.

"Kenapa hm" kata Letta sambil membelai rambut halus dan tebal Dirga.

Dirga yang diperlakukan seperti itu seneng bukan maen.

"Jangan abain Dirga Etta Dirga nggak sukak" balas Dirga.

"Iya iya yaudah maaf ya" balas Letta

"Iyaudah" balas Dirga.

"Yaudah balik gih ketempat duduknya makanannya udah datang tuh" suruh Letta

Dirga yang mendengar itu menurut, kembali kebangkunya.

Tak lama seorang pelayan datang menyajikan makanan pesanan mereka di atas meja

"Selamat menikmati nona tuan" kata tersebut setelah selesai menata makanan pesanan mereka.

"Iya terimakasih mbak" balas letta tersenyum manis.

Hingga orang-orang yang sedari tadi memerhatikan mereka terpaku karena terpesona termasuk pelayan tersebut.

Senyumnya sungguh manis

Rasanya aku ingin mengurungnya untukku sendiri

Sangat menggemaskan

Kyaaa dia sangat cantik dan imut

Aku sunggu sangat iri

'Mine' unknow

Dll

Back to Letta Dirga

"I iya n nona saya permisi dulu" balasnya gugup, dan langsung pergi dari sana bisa belok dia lama-lama kalo dekat Letta

Setelahnya mereka berdua lantas memakan makanannya hingga tandas.
Dan pertemuan mereka berahir dengan Dirga yang mengantar Letta ke apartemennya.

















THANKYOU SOOO MUCH GUYSSS❤

Jangan lupa tinggalin jejak vote atau komen ya guys🌈

FIGURAN {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang