EPISODE 19🍇

23.6K 3K 255
                                    

Pagi ini Letta berangkat ke sekolah dengan semangat karena moodnya sedang baik. Sesampai di sekolah seperti biasa dia akan selalu menjadi pusat perhatian dan Letta sudah biasa dengan itu.

Letta memasuki kelasnya dengan cara menendang pintu kelasnya yang terdengar ricuh dari luar.

BRAKK

Eh anjim

Aigoo kamcagiya

Sempak gue pink

Tuti i love you

Ya ampunnnn

Emak gue cangtip

Dll latah anak kelas X IPA 1

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

SEMPAK THEO PINK GUYS

wkwkwkwkwkwkwk

"E eh bentar-bentar, acieeee Dodi sukak sama Tuti cie cie cieeee" kata salah satu murid kelas X IPA 1, Indah.

Dodi adalah cowok yang lumayan tampan dia cowok tipe-tipe boyfriendabel sedangkan Tuti adalah cewek dengan kulit kuning langsat dan lumayan pemalu dengan orang baru tapi jika sudah akrab, ya gitu lah malu-maluin

"Cie cie jadian jadian jadian" sorak Kiky.

Cieeeee

Cieeeee

biasanya yang paling kenceng ngomong cieenya dia yang paling cemburu nih.

"Kiww kiww"

Sedangkan Tuti dan Dodi saling melirik malu-malu dengan muka memerah.

"Tembak lah Dod" imbuk Haikal.

"T-tuti gue suka sama lo e eh cinta deng, lo mau gak jadi pacar gue" kata Dodi gugup pada Tuti.

Sedangkan Tuti yang mendengar itu semakain memerah dan dengan malu-malu dia menganggukkan kepalanya. Karena dia juga sudah lama nge crushin Dodi.

Anak X IPA 1 yang melihat itu langsung saja menyoraki dan memberi mereka tepuk tangan.

PROK

PROK

PROK

PROK

PJ NYA JANGAN LUPA YA

TRAKTIR TRAKTIR

KIW KIW

JADIAN NI YE

CIEEEEE CIEEEEE DODI TUTI

Sedangkan Letta sudah duduk anteng di mejanya sendiri karena Lia izin nggak masuk karna ada urusan keluarga.

"Eh guys kita jamkoooos" kata Reyhan si ketua kelas X IPA 1.

'YEEEEEE JAMKOS' sorak anak k3las X IPA 1.

Letta langsung saja mengeluarkan laptop dengan merek apel digigit dan meletakkannya di meja setelah mendengar pengumuman dari Reyhan tadi.

Tak lama kemudian jari lentik nan panjang Letta langsung bergerak lihai di atas keyboard laptopnya untuk mencari info.

Tak lama kemudian terdengar bunyi TING dari laptop tersebut.

"Ckckckck tidak kusangka sungguh menjijikkan cih" kata Letta sambil berdecih ketika melihat info yang didapatkannya.

"Tunggu saja karmamu" kata Letta pelan.

Setelah selesai Letta langsung menyimpan laptopnya kembali ke dalam tasnya. Kemudian ikut bergabung dengan teman-temannya yang lain.

FIGURAN {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang