EPISODE 21🥥

19.4K 2.5K 173
                                    

"ADRIEL"

Letta yang mendengar itu lantas langsung membalikkan badannya dengan Riel digendongannya.

"Uncle!!!" teriak Riel.

Sedangkan pemuda yang dipanggil Riel uncle tersebut terus memandang Letta dengan intens.

"Baby" lirih pemuda tersebut yang masih dapat didengar olah Letta.

"E eh hah!!?" Bingung Letta.

"Uncle ayo makan, iel lapel" kata Riel sebelum pemuda tersebut menjawab Letta.

"Hm" balas pemuda tersebut.

Letta yang mendengar itu setuju-setuju aja karena dia juga laper. Jadi mereka bertiga berjalan dengan berdampingan dengan Riel yang masih digendongan Letta.

Orang-orang yang melihat itu berfikir meraka bertiga adalah keluarga harmonis yang bahagia.

Eh lihatlah meraka sangat cocok

Anaknya sangat imut

Yang satu tampan dan yang satu cantik sungguh pasangan serasi

Orangtuanya berlian

Anaknya serbuk berlian

Keluarga bahagia

Aku sungguh iri dengan keluarga cemara itu hehehe

naneun jeongmal joh-ahanda

Dll

Mereka bertiga memasuki restoran dan langsung mengambil tempat duduk dan memesan makanan.

"Riel mau makan apa" tanya Letta pada Riel.

"Sushi" balas Riel semangat.

Letta yang mendengar itu mengangguk kemudian dia menatap pemuda yang duduk didepannya seolah berkata 'kalau kamu mau makan apa'

"Kamu" balas pemuda tadi tidak sadar.

"Hah!?"bingung Letta.

"Samakan" jelas pemuda itu setelah sadar akan ucapannya.

"Baiklah" balas Letta.

Kemudian Letta pun memesan makanan kepada pelayan.

"Btw nama kamu siapa" tanya Letta pada pemuda tersebut.

"ZANDER PRADIPTA" jawab Zander.

"Oowh kenalin nama aku Aletta Lalissa panggil aja Letta"balas Letta.

"Aku tau"balas Zander.

"Tau!?"kaget Letta

"Bagaimana bisa" lanjutnya lagi.

Zander yang mendengar itu hanya mampu menghela nafas panjang karena dia harus berbicara panjang, tapi demi gadisnya akan ia lakukan. Gadisnya?.

Flasback on

Zander Pradipta adalah seorang mahasiswa di Universitas ternama xx saat ini dia akan menyelesaikan S2 nya. Zander kuliah sambil mengurus perusahaan yang ia bangun dari ia remaja, Zander berumur duapuluh tahun dia adalah laki-laki dengan pribadi yang dingin dan kejam.

Saat ini Zander sedang meeting dengan klien perusahaannya disebuah restoran dan kebetulan mereka meeting tidak si private room.

Saat sedang membicarakan tentang kontrak kerjasama dengan perusahaan klien mereka diganggu dengan keberisikan pengunjung restoran yang membuat meraka mengalihkan atensi mereka.

Pasangan serasi cantik dan juga tampan

Dia sangat cantik dan memiliki pacar yang sangat tampan, aku iri

FIGURAN {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang