Jidan duduk diatas repsolnya santai, hari ini dia emang nggak ada rencana apa-apa. Random aja tiba-tiba ada di depan alumni SMA nya. dia mungkin mau nagih janji jalan ke Windy—adek kelas yang tempo hari dia taksir itu.
Pas banget sekolah nya itu lagi jam pulang sekolah. Jidan nungguin Windy yang belum nongol juga batang hidung nya. Jidan sesekali membalas pesan yang masuk dari grup kelas perkuliahan nya.
Sempet tadi ketemu Darren, Jake sama Esa yang ngajakin dia ke tempat tongkrongan biasa tapi pemuda itu menolak. Senyum di bibirnya muncul waktu liat gadis dengan kunciran di kepala nya berjalan menuju Jidan.
“Windy!”
Gadis yang bernama Windy ini refleks menoleh ketika nama nya di panggil.
“Ayo balik bareng sama gua,” ajak pemuda dengan badge name Harvey di dada nya.
Sebelum Windy menjawab, tangan kiri nya di tarik oleh pemuda lain dengan badge name Dominic. Jidan yang melihat dari atas motornya mengangguk paham. Ternyata saingan nya lumayan berat juga ya.
“Windy balik sama gua, iya kan Win?” tanya Dominic memastikan.
Windy bingung mau jawab karena tangan kanan nya di pegang Harvey sedangkan tangan kiri nya di tarik sama Dominic. Disaat dua pemuda yang menunggu jawaban, Jidan turun dari motor nya dan nyamperin Windy.
Jidan ngerangkul pundak nya Windy terus senyum ke arah Harvey sama Dominic. Bikin mereka otomatis lepasin tangan mereka di Windy. “Sorry ya, dia udah ada janji sama gua.”
“Kak Jidan,” panggil Windy.
Jidan menoleh lalu tersenyum. “Jadi gua mau anter balik Windy nya.” Masih dalam keadaan ia merangkul pundak gadis yang ternyata tinggi nya sepantaran sama telinga nya itu dan membawa Windy jalan ke motor nya.
“Makasih ya Kak udah selamatin aku dari mereka,” ucap Windy.
“Sama-sama. Sorry gua nggak ada helm cewek jadi pake ini gapapa, kan?” Jidan mengulurkan helm full face berwarna hitam dan merah. “Itu helm nya Bang Hema, gua pinjem. Bersih kok tapi.”
“Oke Kak.”
Jidan memakai helm full face nya lalu naik ke boncengan motor besarnya. Tangan nya terulur untuk membantu Windy naik ke motornya. Pemuda itu melihat kearah spion, karena jok motor nya yang tinggi juga rok Windy pendek membuat Jidan melepas jaket denim putih nya dan dia taruh diatas paha gadis di belakang nya.
“Lo pake aja itu jaket gua, gua nanti agak ngebut jadi pegangan pundak juga gapapa kalo lo nggak mau pegangan di perut gua.”
“Nggak usah Kak, aku bisa tutupin pake tas kok.”
“Gua nggak nerima penolakan. Lagi pula jaket gua panjang jadi bisa nutupin kaki lo sampe bawah dengkul.”
“Cih pemaksaan huh nggak nerima penolakan. Kita mau kemana?”
“Cari es kapal.”
“Wah iya? Mau! Udah lama banget aku nggak makan es itu.”
Jidan menstater motor nya, baju biru tie dye nya yang ringan membuat kain baju yang di pakainya sedikit berkibar-kibar. Tanpa menunggu lebih lama, Jidan dan motornya melaju di jalanan yang lumayan ramai karena jam-jam pulang sekolah.
Sesampainya di alun-alun, banyak pedagang yang menjajakan makanan yang mereka jual ke setiap pembeli yang lewat. Dan nggak jauh dari sana ada bapak yang berdiri bersama gerobaknya dengan tulisan es kapal di gerobaknya.
Windy menarik tangan Jidan buat duduk di bawah pohon besar yang rindang. Mumpung matahari nya nggak begitu tinggi dan angin sejuk yang berhembus di alun-alun. Jidan udah bilang tadi kalau dia pesen dua dan langsung di bikinin sama si bapak yang jual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Dreamies Kost - Nct Dream
FanfictionPercintaan 7 bujang dengan para gadis idaman mereka, enjoy guys. cerita nya light dan konfliknya ga seberat buku lain Was ; #69 Jeno 18/08/21 #24 Siyeon 19/08/21 #15 Siyeon 31/08/21 #16 Seoyeon 15/09/21 #159 Shuhua 22/11/21 #9 Parksiyeon 13/12/21 #...