11. Gelap-Gelapan pt.2

7.6K 431 107
                                    

Sori ye kalo banyak typo
Enjoy Geulis -JakeKrokodil


JEDERRRR

"EEE AYAM AYAM"

Jungwon terbangun dari tidur nyenyaknya gara-gara geledek sialan.

Menatap sekitar, gelap, sunyi, hujan+petir pula.

Jungwon meraba-raba kasur bagian pinggir tapi cuman ada guling. Di ambilnya ponsel dan nyalakan senter.

"Kak Sunghoon..?" Jungwon was-was, tengok kanan tengok kiri sambil nyenterin ruangan kamar.

'jzudhskixjskaodjw udah tau wonie nggak berani sendiri masih aja di tinggalin'

Hampir saja Jungwon pingsan karena melihat boneka bekas yang udah di coret-coret spidol, mana serem lagi kan jadi takut Jungwonnya:(

Jungwon pun menendang boneka itu. Bisa-bisanya kakaknya yang manis jelita masih nyimpan boneka urakan kek gitu.

"Ini kok pintunya kebuka?" guman Jungwon.

Jungwon mengendap-endap macem maling, mau nangis sebenarnya dia tuh tapi ntar di ketawain sama hantunya.

Berbekal sentar ponsel dan boneka kucing kesayangan, Jungwon intip tangga menuju bawah yang mana itu gelap banget.

Mata udah berair mau nangis, buru-buru pergi ke kamar. Tapi–

"Sshh.."

"Ahh.. h-hoon"

"Yametehh"

Jungwon mengerutkan keningnya. Air mata Jungwon sudah merebes terjun, ketakutan dia.

Hujan deras, petir geledek, mati lampu, dengar suara orang mangtap-mangtap apa tidak ngerti?

'KSIWJ APA ITUU? KAYAK PERNAH DENGER'

"Kak?" Jungwon yang sekarang udah di depan pintu Heeseung cuman matung dengar suara-suara itu makin kencang.

"Kak hoon?" lirih Jungwon, ini dia mau nangis tapi di tahan-tahan. Mana badan dia ikutan gerah juga, padahal di luar lagi hujan.

"J-jhungwon.. tolonggh.."

'HANTUNYA MANGGILLL'

BRAKKK

Pintu kamar langsung di tutup kencang oleh Jungwon.

Sembunyi di dalam selimut sambil meluk boneka kucing dan meramalkan doa makan.

Besok dia harus melaporkan ke mama Jin kalo di kamar Heeseung ada hantu.

•••

Pasangan Heehoon lagi pangku-pangkuan di kursi belajar Heeseung, saling hadap-hadapan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Obsession Brother - HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang