13. Hujan

4.7K 369 75
                                    


Trio buaya serentak menutup kedua telinganya saat mendengar suara cempreng nan menggelegar.

Itu teriakan Sunoo.

"HEHH LO APAIN SUNGHOON GUE?!"

Sunoo langsung berlari menghampiri Sunghoon yang kehimpit di pojokan. Di himpit lemari obat-obatan mana badan trio buaya pada bongsor-bongsor, susah nafas jadinya Sunghoon.

Sunoo menerabas ketiganya dan langsung mencekal lengan Sunghoon. Di bawanya Sunghoon menuju ranjang uks.

"Bentar ya, gue mau urus ketiga bocah prik itu dulu" Sunghoon hanya mengangguk, mengambil henponnya yang tergeletak di atas nakas dan lanjut menonton yutub.




"Aw Sun jangan pukul gue pake sapu njir AW!" rintih Heeseung yang mendapatkan pukulan cinta dari Sunoo.

"LO JUGA SINI WOYY JANGAN KABOR"

Sunoo mengejar Jake dan Jay yang sudah ngibrit ketakutan di pukul gagang sapu. Heeseung yang paling pertama lari di susul Jay dan Jake yang paling belakang.

"SUNOO ANJING JANGAN SUNDUL PANTAT GUE PAKE GAGANGNYA WOYY" Sunoo bodo amat. Ia tetap menyundul pantat Jake pakai gagang sapu.

Setelah trio buaya pergi, Sunoo meletakan sapunya di tempat semula dan melenggang pergi menyusul Sunghoon yang daritadi ketawa melihat adengan tadi.

"Kenapa pake nyundul pantat Jake segala sih?" ucap Sunghoon.

Sunoo mendelik kesal. "Dia hampir nyium pipi lo njir. Gedeg gue jadinya!"

"Tengkurep"

"Hah ngapai-"

"Udah lo tengkurep" Sunoo membalikan tubuh Sunghoon paksa. Banyak tanya sih.

"Buka celana lo"

Sunghoon membulatkan matanya. Astaga kenapa sefrontal ini Sunghoon jadi malu.

Akan beranjak dari tengkurapnya namun Sunoo langsung menahan punggung Sunghoon. "Mau gue olesin salep, biar lubang lo gak perih"

"Tapi malu"

"Sama-sama cowok ngapain malu"

Sunoo menarik paksa celana olahraga yang di kenakan Sunghoon dalam sekali tarikan dan jeng jeng cd merah terang yang di kenakan Sunghoon langsung menerangi uks.g

"Gue bukain apa buka sendiri?"

Sunghoon langsung buru-buru membuka cd nya dan terpampang jelas lubang kemerahan Sunghoon yang sedikit lecet.

Sunoo mengambil salep dan sarung tangan pemberian Beomgyu di atas nakas.

Sarung tangan plastik itulohh apa sih namanya?

Ia membuka tutup salep lalu mengeluarkan isi salepnya. Sebelum itu Sunoo sudah sedia dengan sarung tangannya.

Mengoleskannya secara perlahan dan hati-hati supaya Sunghoon tidak keperihan. "Btw lo mulus juga ya" ini Sunoo lagi baik makanya muji.

"Tapi masih mulusan gue"

"Terserah"

"Btw, lo kok bisa lecet gini sih? Kata lo Heeseung pake lube" ucap Sunoo heran.

"Ya emang. Tapi tetep aja sakit walaupun udah pake cairan apalah itu"

"Emang punyanya Heeseung sebesar apa sih?"

"Mmm.. ya.. besar makanya boolku sakit"

"Potoin dong, pen liat"

"Hah?"

Obsession Brother - HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang