4. geng buaya

5.7K 500 56
                                    

Enjoy maniez

•••

"Kak hee mending pulang aja deh." ucap Jungwon bete.

Gimana nggak bete? Ini Heeseung gelendotan mulu ke Sunghoon. Mana kakaknya cuman diem doang, tapi mukanya keliatan sepet.

Mereka berada di cafe dekat sekolah. Usulan Sunoo si ketua uke cans nan hits, katanya merayakan harinya anggota baru, mereka si ngikut doang.

Tapi Heeseung and the geng para buayanya tiba-tiba nongol lalu gabung tanpa permisi.

"Pokoknya ini gara-gara kak iju!" Tuduh Jungwon sambil nunjuk Iju pake garpu.

"Kok aku sih!"

"Siapa suruh kak Iju cepu ke Nikol!"

Gara-gara semalem yang di grup, Iju beneran cepu ke Nikol tentang Hanbin yang nganggep dia cuman sahabat, poteklah Nikol.

Iju juga cepu ke Nikol kalo mereka mau bestie time. Jadilah gini:)

"Etdah bocah lo kagak ada sopannya ya kagak manggil gue kakak" ucap Nikol nyolot.

Jungwon meletin lidahnya, "wlee, terserah Wonie!"

Nikol hanya bisa ngelus dada.

Sunghoon gerak gelisah karena demi apapun ini dia kesempitan banget. Heeseung sama Jake ngehimpit Sunghoon.

"Neng Sunghun kok nggak di minum itu esnya" tanya Jake.

Tapi di balas sinisan sama Sunghoon. Tangan Jake dengan sengaja ngeraba-raba paha Sunghoon yang di baluti celana sekolah.

Inget ye ini mereka masih pake seragam sekolah.

Tangmentang kehalang meja seenak jidat ae elus paha orang:)

Mana Heeseung ngegenggam tangan Sunghoon daritadi sekali kali di elus sama Heeseung.

Yang nanya Jay dimana, dia duduk di samping Jungwon. Jay juga ngeliatin Sunghoon terus, jadi Sunghoon berusaha nggak contac mata sama Jay.

"Heh buaya kasian Sunghoonnya kesempitan itu!" ucap Sunoo yang jengah ngeliatin mereka nemplok banget kek cicak.

"Halah urusin aja noh Ni-ki" balas Jake.

"IH ANJING SEMPIT BANGSAT!" ucap Sunghoon murka.

Dengan sekali dorongan, duo buaya yang nemplok ke Sunghoon langsung terhempas ke samping.

"Heh omongannya, mau di cipok itu bibir"

"Hilih bang Heeseung sok banget mau nyipok orang"

"Diem lo titan"

Daniel langsung diem, padahal baru sekali dia ngomong tapi dah di suruh diem aja')

Sunghoon beranjak dari kursinya lalu menarik tangan Jungwon. "No kita pulang dulu ya, lain kali bisa kok makan-makan lagi" ucap Sunghoon sebelum pergi.

"YAYANG SUNGHUN TUNGGU AA JAKE HEYY" ancang-ancang mau lari, lengan Jake langsung di tahan sama Jay.

"Apesih pegang-pegang!"

"Heh inget lo yang kalah maen cap cip cup jadi bayar noh makanan" tunjuk Jay.

"Heh jingan tungguin gue anjing!"

Jay ninggalin Jake yang mau ke tempat pembayaran. Mau nyusul bebeb Sunghunnya.








- tbc

Maaf ye pendek

Duh tengkyu epribadih bagi yang udah mau baca book cringe nan gaje ini.

Maaf juga kalo ada kesalahan kata dan typo. Tolong di maafkeun.

See you~

Obsession Brother - HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang