15. Boti vs Cabe

3.5K 319 13
                                    

"MANA YANG NAMANYA SUNGHOON?!! SINI BAYWAN SAMA GUEE!!"

Suasana kelas yang semulanya kek pasar langsung mendadak hening kek kuburan.

Sunghoon mengelus dada.

Jungwon langsung mengambil jajannya di tas dan menikmatinya dengan khidmat.

Jungwon kan suka keributan.

"Kenapa?" Sunghoon menaikan satu alisnya.

"Dih sok kecakepan lo. Btw jangan gatel deh sama cowok orang" ucap Tesa-kang labrak.

Sunghoon makin bingung. Ini orang ngehalu apa gimana?

"Cowok? Aku juga cowok mbak"

"HALAH SOK BANGET PAKE AKU AKU. SOK IMUT NAJES"

kok kesel ya

Karena Sunoo teman yang baik, ia maju berdiri di samping Sunghoon yang lagi bingung.

"HEH NGAPAIN LO KE SINI LAGI?! GAK BOSEN NGEGANGGUIN ORANG TERUS?!" ucap Sunoo sambil berkacak pinggang dan suara toa.

"GUE GAK ADA URUSAN SAMA LO!"

"ADA. LO KAN YANG MAU MISAHIN GUE SAMA NI-KI?!, KIRA LO GUE GAK TAU?! GELUDDD AJALAH KITA ANYING"

Jungwon langsung memeluk Sunoo dari belakang. Jungwon kan jadi bingung, ini sebenarnya gelud antara kakaknya apa sama Sunoo.

Sebenarnya Jungwon pengen join tapi nanti aja pas adengan baku hantam.

"Lepasin gue won, gue harus cakar mukanya dulu baru lo nyeret gue!!"

"Eh iya iya" Jungwon pun ngelepas pelukannya dan Sunoo pun langsung lari ke arah Tesa and geng yang lagi debat sama Sunghoon.

SKSKSK
SWEKK
SRETTT

"MUKA CANTIK GUEEEEE"

"KENAPA LO CAKAR ANJING?! WAH CARI MATI LO!!" Tesa yang mau maju pun langsung di tahan sama antek-anteknya.

"Besok tengah lapangan baku hantam kita"

Di nantikan baku hantamnya kawand

Obsession Brother - HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang