2. New school

7K 620 81
                                    

"Pagi, Ma Pa kak Hee"

Sunghoon dan Jungwon turun dari tangga dengan seragam sekolah baru. Mencium pipi mama dan papa lalu duduk di meja makan.

"Kakak nggak di cium juga nih" gurau Heeseung.

"Nggak boleh, cuman mama sama papa aja yang boleh" balas Jungwon sewot yang mana mengundang tawa dari keluarga tersebut.

"Jungwon galak ih"

"Udah-udah di makan sarapannya"


Selesai sarapan pagi, para kakak adik bersiap untuk pergi ke sekolah.

"Sunghoon sama Jungwon mau satu mobil sama kakaknya atau mau di anterin sama papa?" Namjoon nawarin sambil senyum manis.

Namjoon pengen nganterin anak barunya mumpung hari pertama sekolah, biar lebih akrab gitulah:(

Tapi langsung di cegat sama Heeseung. Heeseung muter-muterin kunci mobilnya. "Sama aku aja pa. Kan papa mau ke kantor"

Yaudah apa boleh buat Namjoon tuh kalo si anak pertama kalo udah pengen itu pasti harus itu. Nggak bisa di bantah.

"Yaudah sana siap-siap kalian"

Sebelum pergi HeeHoonWon salaman dulu sama ortu, terus langsung cus pergi ke garasi.



Sekarang kakak beradik ini lagi bingung siapa yang mau duduk di depan. Tapi SungWon malah rebutan.

"Aduh Jungwon, kamu mending di belakang aja. Kan kamu yang di sini paling kecil jadi kamu yang di belakang" tutur Sunghoon sambil nunjuk-nunjuk kursi belakang.

"Ihh! Nggak bisa gitu dong, harusnya kak Hoonie ngalah sama Wonie. Iyakan kak Hee?"

Tapi Heeseung tidak menanggapi pertanyaan Jungwon. Heeseung melihat jam tangannya lalu melihat ke arah kakak beradik yang lagi tengkar.

"Udah gini aja siapa yang di pangku sama kakak?"

( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Ayo siapa yang mau di pangku? Sunghoon mau di pangku nggak?" ucap Heeseung sambil natap Sunghoon genit-genit nakal.

"Aduhh gimana ya––"

'Nanti kalo Hoonie di pangku sama kak Hee, terus kepala Hoonie kepentok atep mobil gimana?'

"Wonie aja dah yang di pangku, kan badan dia kecil"

Jungwon mendengus gini-gini dia bisa taekwondo loh. "Nggak ah nanti pala Wonie kepentok mending Wonie duduk di belakang" Jungwon ngebuka pintu mobil belakang lalu langsung duduk anteng sambil minum susunya.

Karena Sunghoon nggak mau kepentok juga, dia ikut-ikutan juga duduk di sebelah Jungwon. Ngabain Heeseung yang ngeliatin mereka cengo.

"Anjing daritadi kek" ucap Heeseung kecil.

"Apa kak?"

"Hah nggak kok, ayo langsung berangkat"

•••

"Nanti kalo ada yang gangguin kalian, kasi tau kakak ya?"

"Iya kak tenang kok nanti Wonie tendang burungnya"

"Yaudah ayo keluar, udah tau kelasnya kan?"

"Udah"




Setelah muter-muter nyari kelas dan akhirnya ketemu. SungWon di persilahkan masuk.

"Lee Sunghoon, salam kenal teman-teman"

"Haii kenalin aku Lee Jungwonie, salam kenal"

(Jes bingung ini marganya gimana, jadi Jes ganti aja)

"Nah kalian lihat kan bangku kosong dua di pojok kanan, nah di sana kalian duduk" ucap pak sihyuk yang katanya paling ramah seantero sekolah.

SungWon berjalan ke arah yang di tuju sambil sesekali ngebalas sapaan teman barunya.

"Jungwon di pojok ya kak" belum di jawab Sunghoon langsung nyerobot si adik duduk di pojok, padahalkan Sunghoon udah keep dari tadi:(

"Hm"

Mereka ngeluarin buku dan nyimak dengan seksama. Tapi orang di depannya ini berisik banget jadi ke ganggu.

"Hai aku Sunoo ini Ni-ki" anak dengan senyuman manis itu memperkenalkan diri, dan anak di sampingnya yang keliatan males banget.

"Kalian pake skincer apa? Mulus banget si mukanya, Sunoo juga kan mau" Sunoo cemberut.

SungWon ngebug.

"Maaf, ni anak emang gitu jadi lo pada maklumin aja" itu Ni-ki anak yang nggak niat hidup.

"Ih apasih Ni-ki!"

"Karena kalian cantik, kalian harus masuk geng kita. Mumpung lagi open member, dan kalian berdua uke kan? Pasti uke!" ucap Sunoo bersemangat lalu dia ngeraih tasnya dan ngubek-ngubek entah nyari apa.

"Ini, kalian harus tandatangani ini"

Sunoo ngasi dua lembar kertas, semacam kertas persetujuan yang harus di tandatangani.

"Eh ini kita mau ngapain?" Sunghoon natap bingung kertasnya.

"Udah tandatanganin aja. Liat Wonie udah"

"Yaudah" niat nggak niat Sunghoon nandatanganin itu kertas.

"YUHUU WELKOM TU THE GRUPS!! nanti aku masukin kalian ke grup chat"

"HEH ITU NGAPAIN BERISIK?!!"

Hadeh baru sehari sekolah dah kena hukum aja')

•••

See you~

Obsession Brother - HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang