Kamis, 14 Oktober 2021.
- H: Hyunjin & Hemofilia -
"Gue kangen Hyunjin...."
"Sama."
"Gue kangen Hyunjin!" Pelakunya adalah Seo Changbin, dia sedang mengeluh sejak tadi, lelaki itu merindukan Hyunjin, tapi tidak ada yang menggubrisnya.
"Gak usah ngegas!"
"Gue kangen Hyunjin...," lirih Changbin sambil menekuk bibirnya ke bawah. Jisung yang melihatnya sedikit melengos, Changbin dramatis seperti ini pasti tertular dari Hyunjin. Siapa lagi kalau bukan dia?
"Semuanya juga kangen sama dia kali, lo lebay banget." Minho yang berjalan ke arah Changbin menyeletuk, lelaki itu mendaratkan pantatnya di samping Changbin. Tadinya sih ingin duduk di paha Changbin, tapi Minho tidak mau ambil risiko ditendang oleh lelaki itu.
Changbin memasang muka masam lalu berdiri, mengabaikan Minho yang baru saja duduk. Minho mendengkus dan ikut berdiri, sepertinya Changbin sedang kesal. Changbin tiba-tiba menyadari sesuatu. Oh?! Ada Talker! Changbin langsung tersenyum begitu sadar kalau kamera Talker sedang hidup. Salah satu manager mereka yang merekam. Changbin diam-diam memberikan love sign ke kamera.
Bukan tanpa alasan, itu memang misi yang Changbin dapatkan dari Hyunjin. Semua member pun memiliki misi masing-masing dari Hyunjin untuk diselesaikan selama mereka berada di Jeddah. Misi Changbin adalah memberikan 9 heart dengan bentuk berbeda pada Talker tanpa disadari member.
Kini sudah 7, artinya tinggal 2 love sign lagi dan misi Changbin akan terselesaikan.
"Mulai!!"
Manager berseru, Chanbin yang mendengarnya segera mendekat dan berkumpul dengan yang lain untuk memulai rehearsal. Mereka harus rehearsal berulang kali karena ada perubahan pada perform kali ini, mereka akan tampil berdelapan, tanpa Hyunjin.
- H: Hyunjin & Hemofilia -
Sesampainya di waiting room, Minho segera membuka ponsel untuk memeriksa jam berapa saat ini. Rehearsal sudah selesai, langit mulai gelap dan mereka hanya perlu menunggu konser dimulai saja.
"59 menit. Sebentar lagi," gumamnya.
"Itu misi hyung, ya?" tanya Jisung. Minho sering menanyakan jam dan mengumumkannya, orang bodoh pun akan tahu kalau itu misi Minho.
"Jam 7 pas!" Alih-alih menjawab pertanyaan Jisung, Minho justru berteriak keras lalu tertawa. Mengumumkan waktu setiap jam memang bukan misi rahasia, dan itu membuatnya senang karena misi yang ia dapatkan tidak terlalu sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
FanfictionAbout Hyunjin and Hemophilia. ▒▒▒ Jika Stray Kids diberi pertanyaan tentang siapa sosok terkuat menurut mereka, maka tanpa ragu semua member akan menjawab dengan satu nama. Hwang Hyunjin. Sosok rupawan dengan hati selembut kapas, lelaki yang telah h...