20. Levanter.

700 118 11
                                    

Senin, 27 Maret 2023.

- H: Hyunjin & Hemophilia -

Tanggal 27 Oktober, Stray Kids benar-benar dibuat sibuk oleh jadwal padat. Berkali-kali diadakan rapat bersama divisi 1, mereka juga diskusi mengenai jadwal comeback yang akan berubah, termasuk kapan pernyataan tentang left-nya Woojin akan dirilis.

Mereka tanpa henti mengajukan saran dan pendapat, mencoba aktif mencari jalan keluar bersama. Tak ada yang pasif hingga waktu istirahat pun nyaris berkurang. Mengurus hal seperti ini menjadi tanggung jawab semua member juga. Manager bahkan lebih sibuk dari mereka hingga berkali-kali Chan harus memakai mobil agensi untuk transportasi.

Selesai diskusi untuk yang ke belasan kali di hari itu, Hyunjin membuka ponselnya ketika sela makan malam. Lalu mendapati banyak spam dari Dokter Nam.

Dokter Nam
Hyun, jangan lupa
besok kontrol rutin ya.

Inget, kadar inhibitor
harus dipantau lebih ketat.

Pikiran Hyunjin sejenak kosong karena teringat soal ucapan Dokter Nam yang minggu lalu memintanya untuk jangan terlambat datang.

Namun, sayang sekali. Hyunjin sedang tidak berminat menemui Dokter Nam, terlebih dikurung di rumah sakit berhari-hari sementara Stray Kids tengah hectic. Hyunjin berpikir ratusan kali untuk mengorbankan waktu penting Stray Kids dibanding kesehatannya.

Ia tidak mungkin meninggalkan banyak hal yang harus diurus sementara yang lain terus mencari solusi terbaik.

You
Maaf, Dok. Saya gak bisa besok.
Minggu depan aja, ya?

Saya bisa suntik sendiri kok, Stray Kids lagi sibuk banget.
Gak bisa saya tinggal.

Menduga Dokter Nam tak akan menyerah untuk memaksanya bahkan mungkin menelepon. Jadi, sebelum pesan tersebut dibaca, Hyunjin memutuskan untuk memblokir kontak Dokter Nam sementara, ia mencegah siapapun untuk mengganggu waktunya.

- H: Hyunjin & Hemophilia -

Besoknya, tanggal 28 Oktober. Stray Kids masih saja sibuk dengan hal yang sama. Divisi mempersiapkan perilisan untuk pengumuman di website resmi.

Sementara itu, mereka melakukan rapat dengan manager. Sepanjang kegiatan, Hyunjin banyak melamun. Merasa salah dengan keputusannya untuk tidak datang ke rumah sakit hari ini. Yang ia tangkap dari perkataan manager hanya beberapa saja.

"Bisa, Chan. Nanti saya urus soal pernyataan bahwa jadwal comeback kalian ditunda. Untuk tanggalnya nanti kita bicarakan lagi."

"Buat MV Double Knot gimana, hyung? Masalahnya udah rilis dan selesai promosi, gak mungkin kita take ulang MV versi OT8." tanya Jisung.

𝐀𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang