Senin, 23 Januari 2023.
— H: Hyunjin & Hemophilia —
Hyunjin pulang. Dokter Nam sudah melepasnya karena kondisi Hyunjin telah membaik.
Saat manager mengantarnya masuk ke dorm, Hyunjin di sambut oleh para member yang rindu padanya. Minho membantu manager memindahkan tas berisi pakaian Hyunjin ke kamar. Sementara Seungmin dan Felix bersiap memasak untuk makan bersama. Sementara itu, Hyunjin memilih masuk ke kamar Chan. Lelaki itu rupanya sedang mengerjakan lagu di meja kerja.
Hyunjin berdiri di belakang kursi Chan, melihat betapa fokus hyung-nya dengan headphone di telinga sampai tak menyadari kehadirannya.
"Hyung."
Tak ada respon, Hyunjin menghela napas. Tanpa pikir panjang, ia memeluk Chan dari belakang. Rindunya seketika meluap saat ia bisa merengkuh tubuh Chan lagi.
Chan membeku, ia melepas headphone-nya dan berbalik badan.
"Hyun?"
"Kerja mulu, lo gak kangen sama gue?"
Chan berdiri, menatap Hyunjin yang wajahnya sudah kembali cerah. Sambil tersenyum, Chan membuka kedua tangannya lalu mendekap Hyunjin seerat mungkin.
"Gue kangen. Kangeeen bangettt."
Di pundak lebar Chan, Hyunjin tersenyum tipis.
"Hyung, jangan sakit-sakit lagi, ya?"
Chan termangu, sejenak senyumnya luntur. Tapi ia tetap mengangguk menyanggupi. "Iya, lo juga."
— H: Hyunjin & Hemophilia —
Suara tawa menggelegar mengisi ruangan. Hal sesimpel pipi chubby Jisung di MV Double Knot menjadi bahan tertawaan maknae line.
Setelah makan bersama, mereka menonton MV Dounle Knot yang baru saja dirilis. Lalu tergelak akibat wajah bengkak Jisung saat syuting terlihat begitu lucu di MV.
"Gue kan udah bilang, jangan kebanyakan makan ramyeon kalo mau syuting, apalagi makannya pas malem. Kan jadi bengkak tuh muka lo!" Changbin tertawa puas. Benar-benar senang mengejek Jisung yang sudah tampak badmood.
"Gue gak terima ya! Gue ganteng kok di situ!"
"Apanya? Muka udah bulet, jadi tambah bulet." Hyunjin tertawa keras. Tawanya memang paling berisik, tapi juga membangkitkan suasana.
"Pipi chubby gue jadi daya tarik di MV-nya! Lo pada kenapa sih suka banget ngejekin pipi gue?!" Jisung mengamuk. Merasa kesal karena sejak tadi membahas wajahnya yang bengkak akibat makan ramyeon di malam sebelum syuting Double Knot.
"HAHAHAHA!" Pecah sudah tawa Changbin sampai membuat telinga yang lain berdenging. Jisung greget, ia mengejar Changbin yang menghindar ke dapur. Meninggalkan member lain yang masih menonton di ruang TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧
FanfictionAbout Hyunjin and Hemophilia. ▒▒▒ Jika Stray Kids diberi pertanyaan tentang siapa sosok terkuat menurut mereka, maka tanpa ragu semua member akan menjawab dengan satu nama. Hwang Hyunjin. Sosok rupawan dengan hati selembut kapas, lelaki yang telah h...