10. Freeze.

833 125 7
                                    

Sabtu, 18 Juni 2022.

- H: Hyunjin & Hemophilia -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- H: Hyunjin & Hemophilia -

Pagi hari yang terasa berbeda. Dua hari berada di LA dan kali ini dimulai dengan pagi yang sangat santai untuk Hyunjin. Selepas makan bersama, Chan bersama Han, Minho dan Jeongin pergi untuk workout. Seungmin memilih tetap di hotel ditemani manager. Seungmin bilang dia ingin menghabiskan waktu menelepon orang tuanya.

Sementara Changbin dan Felix sepakat untuk pergi bersama Hyunjin, menemani lelaki Hwang yang katanya ingin jalan-jalan melepas penat. Didampingi oleh manager pribadi Hyunjin dan Dokter Nam yang harus ikut untuk jaga-jaga bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Mereka berdua tetap tahu batasan, memberi tiga artis itu waktu bersama tanpa menganggu. Hasoo dan Dokter Nam hanya berjalan bersama mengawasi Hyunjin, Changbin dan Felix, tetapi dari jarak jauh.

Pagi hari itu dimulai dengan Hyunjin yang aktif menggunakan kameranya. Di saat-saat inilah kameranya berguna. Memotret suasana sekitar sungguh memberikannya kepuasan tersendiri. Binar mata yang menunjukan ketenangan itu ingin mengabadikan apa yang matanya tangkap.

Pilihan yang tepat dari manager dan Chan karena memberikan Hyunjin dan member lain waktu bersenang-senang, karena setelah ini mereka akan disibukan dengan syuting dan tentu memerlukan banyak tenaga.

"Lixie, lo berdiri di situ!"

Felix menurut, berdiri di depan spot yang menurut Hyunjin sangat bagus. Paras rupawan Felix yang terpapar sinar matahari pagi tampak hangat dilihat.

"Indah banget," puji Changbin saat melihat hasilnya. Felix tersipu sembari tertawa kecil, ia menepuk keras lengan kekar Changbin karena salah tingkah.

Setelah Changbin ikut menjadi objek foto Hyunjin. Mereka lanjut berjalan kaki menyusuri trotoar jalan. Beberapa taman masih terlihat di pinggir mereka. Beberapa kali Hyunjin berhenti untuk sekadar menangkap dari berbagai angle.

Suasana LA yang berbeda dari Korea membuat Hyunjin sangat betah mengambil banyak gambar.

Di depan sana, terlihat beberapa street food yang berjejer rapih. Lumayan ramai, tetapi karena mereka didampingi oleh manager, keraguan segera hilang disertai dengan langkah ketiganya yang cepat-cepat mendekati kerumunan outlet.

Changbin sangat antusias, kedua matanya memindai setiap makanan di sana. Terlihat lezat tanpa terkecuali, mana yang harus ia pilih untuk memanjakan perutnya kali ini?

"Gue mau es krim, kalian mau apa?"

"Gue ikut aja," kata Felix.

Changbin cemberut, dia tidak tahu harus membeli apa. Jadi, dari pada membuat Hyunjin dan Felix menunggu lama. Ia akhirnya mengikuti pilihan Hyunjin.

Ketiganya membeli es krim dengan varian berbeda. Hyunjin coklat topping, Felix matcha, sedangkan Changbin strawberry vanilla.

Sebelum melahap, Changbin mengambil foto tiga es krim mereka untuk dijadikan kenang-kenangan.

𝐀𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 - 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang