(◠‿◕) 𝖧𝖺𝗉𝗉𝗒 𝖱𝖾𝖺𝖽𝗂𝗇𝗀 - 2 -
Jangan lupa kasih Bintang ☆ ༼ つ ◕◡◕ ༽つ
Bruk
Tzuyu dengan mudahnya membaringkan diri di kasur kamar Jihyo. Sementara Mina duduk di sofa kamar Jihyo dengan mata yang fokus pada ponselnya.
"Ini mau--" Ucapan Jihyo belum selesai, ponselnya malah berdering nyaring sekarang.
"Kenapa Kook?"
"Lo niat gue jemput jam berapa?"
Jihyo yang berada di depan pintu berjalan ke arah pinggir kasur "Janjinya kan jam 7"
"Itu janji sama mereka, janji sama gue" Jihyo mengerutkan alisnya
"Hah, kita beda jam?" Pertanyaan itu membuat Jungkook berdecak pelan, dan Jihyo mendengarnya.
"Iya sayang beda, lo sama gue berangkat 30 menit sebelumnya ya Hyo"
"Dih?"
"Gak boleh nolak, sampai ketemu nanti malam" Teleponya terputus begitu saja, Jihyo menatap ponselnya tak Terima. Apa maksud dari Jungkook, coba.
"Kenapa tuh kak~" Tzuyu menggoda Jihyo.
Mina menyenggol bahu Jihyo sengaja dengan pelan "Udah deket dari kapan kak?" Jihyo menyandarkan kepala dan punggungnya pada sofa.
"Jangan bahas deh, nanti gue usir kalian ya"
"Ck, jahat sekali kakak" Tzuyu bangun dari tidurnya dan ikut duduk di sofa kamar Jihyo.
"Jadi ini mau ngapain?" Tanya Mina, Tzuyu berloncat bangun dari duduknya, "Kita melakukan, Ritual santet orang gimana?"
"Ish, Tzuyu bermasalah otaknya"
"Ya biar Kak Jihyo bisa santet Kak Jungkook"
"Muntah paku"
"Heh-!! Jangan pada aneh aneh, udah duduk" Perintah Jihyo. Tzuyu tersenyum dengan khasnya.
"Hyo, ambil cemilan ya" Jihyo mengangguk pada Mina, Tzuyu mengikuti Mina keluar. Katanya ingin mencari apa saja yang ada di dapur.
Jihyo kembali mengambil ponselnya yang tergeletak di sofa, ada pesan. Itu Jaehyun.
Jaehyun
Hyo
Hyo
Apsi? Hyo, Hyo, Jihyo nama gue
Iya.. Jihyo
Kenapa?
Gue sama Tzuyu kan belum tentu deket
Terus gue harus bilang OMG 👁️👄👁️?
Ya Allah si Jihyo ngajak ribut, gue gak bercanda
Serius mulu lo, bawa perasaan nanti
Heleh, diem dulu bisa?
Apaan lagi 😭
Deketin si Tzuyu gimana?
Lo kan cowo
Tapi lo temennya
Lo lebih tau
KAMU SEDANG MEMBACA
72𝗁 [𝘑𝘪𝘩𝘺𝘰 • 𝘔𝘪𝘯𝘢 • 𝘛𝘻𝘶𝘺𝘶]
Random♲︎︎︎𝑅𝑒𝑣𝑖𝑠𝑖♲︎︎︎ Jihyo, Mina dan Tzuyu menerima tantangan kencan 72 hours. ఌ︎ Apa yang akan terjadi Pada mereka? ఌ︎ •Starting: 29-07-2021 •Finally Revisi : 12-10-2021 •End: -