14. ʕ•ᴥ•ʔ 72h

230 31 9
                                    

(◠‿◕) 𝖧𝖺𝗉𝗉𝗒 𝖱𝖾𝖺𝖽𝗂𝗇𝗀   - 14 -

Jangan lupa kasih bintang ✩༼ つ ◕◡◕ ༽つ

.

Kalau ada typo atau kesalahan, bilang aja yaa


.
.

Hari hari terus berlalu sampai akhirnya sedikit lagi mereka akan di terjang oleh ujian. Untuk persiapan dari 2 minggu sebelumya, hari ini mereka berencana untuk belajar bersama bukan semua. Hanya enam orang, siapa lagi kalau bukan Jihyo, Mina, Tzuyu, Jungkook, Taehyung dan Jaehyun. Awalnya Tzuyu tidak mau, tapi karna dia setia kawan akhirnya ikut juga bersama anak anak yang lebih tua ini.

Tidak apa, itung itung makan sambil belajar sedikit karna dia hanya melihat. Tanpa niat benar benar belajar, mungkin agar sedikit paham akan pelajaran dia di kelas 12 nanti sebagai persiapan, toh katanya pelajaran di kelas 12 adalah pengulangan walau ada banyak tambahannya.

Jadi sekarang Tzuyu hanya melihat bagaimana seriusnya kakak di sekeliling yang sedang belajar untuk ujian nanti.

"Tzu, gak mau belajar?" Tanya Jungkook membuka suara.

Tzuyu menggeleng sembari terkekeh kecil, "Enggak."

"Lo bukannya ujian juga?" Taehyung ikut bertanya.

"Otak gue pusing kak, besok ada jadwal bimbel sekalian aja nanti di sana. Sekarang jangan terlalu mumet aja."

"Nanti otak lo gak jalan ya?" Jihyo yang masih fokus pada buku ikut menimbrung.

"Yaa ... Kurang lebih begitu."

20 menit berlalu tanpa suara, mereka sibuk dengan buku selama itu. Sementara Tzuyu menoleh ke sana sini, minum, makan dan bermain ponsel. Tanpa niat membuka buku seperti niat sejak awal.

"Lo bosen ya?" Pertanyaan Mina berhasil membuat Tzuyu mengangguk selanjutnya.

Karna jawaban Tzuyu Mina menutup bukunya, meraih minuman milik dia dan memilih buka obrolan bersama Tzuyu.

"Tzu, gue denger lo ikut OSIS?"

"OSIS? Gue ikut semenjak kelas 11 awal semester sih kak."

"Padahal gue inget lo awal awal masuk SMA gak ada niat ikut OSIS bukan?"

"Hehe, gak apa apa lah ikut OSIS buat pengalaman."

Mina mengangguk setuju saja, ada untungnya juga ikut organisasi itu. Entah memperluas bersosial atau mempelajari kerja sama yang baik. Walau ya kadang pertengkaran tidak bisa di halangi kan.

Taehyung meregangkan tangan ke atas, pegal juga belajar sedikit bungkuk. "Pundak gue ..."

"Udah lah, gue lanjut di rumah aja. Lama lama sumpek otak." Jungkook ikut menyahut.

Jadi mereka tidak melanjutkan lagi. Sementara Jaehyun dan Jihyo, kata mereka kerajinan. Padahal tanggung, bekerja itu tidak boleh setengah setengah.

"Mau pesen lagi gak? Gue mau pesen es krim ah." Jungkook berucap, siapa tau teman temannya mau juga.

"Mau dong kak, es krim mint choco satu ya." Jungkook mengangguk kemudian berlalu dari sana membawa pesanan dia serta adik kelasnya.

"Mint choco emang enak ya?" Jaehyun tiba tiba membuka suara. Jelas Tzuyu segera mengangguk semangat. "Enak banget." Jawabnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

72𝗁   [𝘑𝘪𝘩𝘺𝘰 • 𝘔𝘪𝘯𝘢 • 𝘛𝘻𝘶𝘺𝘶]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang