5. ʕ•ᴥ•ʔ 72h

330 55 5
                                    

(◠‿◕) 𝖧𝖺𝗉𝗉𝗒 𝖱𝖾𝖺𝖽𝗂𝗇𝗀 - 5 -

Jangan lupa kasih bintang ༼ つ ◕◡◕ ༽つ

"Ini akhirnya bakalan kaya Eunwoo Dahyun gak sih?"

"Lo setuju kan Jeong?" Nayeon menoleh ke arah Jeongyeon, si gadis mengangguk setuju dengan cemilan di dalam mulutnya.

Nayeon merotasikan matanya, benar benar. Sowon datang dan duduk di samping Nayeon, menatap ke arah dapur dan ruang makan. "Gila ya, gue rasa semuanya pada punya perasaan sama masing masing"

Nayeon menoleh dengan semangat "Bener kan kata gue! Mereka serius banget meraninnya".

"Very too natural, Nayeon Im" Sowon menatapnya dengan jengah. Kenapa dirinya bisa berteman dengan Nayeon ini?
"Lo bisa bedain astaga, jangan mode lemot sekarang loh" Sowon tak menyukainya sama sekali.

"Udahlah Cape gue ngomong sama lo"

"Yang ada gue bilang gitu. Lo lemot gak tau tempat, bikin ngumpat banget pacar si Mingyu"

"Dih, Jeonghan." Matanya beralih pada Jeongyeon yang kini sibuk dengan ponselnya.
"Jeong, lo ikut tantangan 3 hari ini kan?" Tangannya meraih Chiki yang di taruh di meja depan sofa yang di duduki mereka kini.

"Engga." Nayeon mengernyit heran.

"Kok engga? Lumayan lo dapet pacar satu circle tau."

"Gak makasih, kalau dapet satu circle itu bikin pusing. Gue juga udah punya pacar."

"SEJAK KAPAN?!!" Jeongyeon meringis, Sowon dan Nayeon berteriak dengan kompak. Banyangkan seberapa kencangnya, terbayang atau tidak, itu bisa membuat telinga kalian sakit.

"Shut! Mulut lo pada! Berisik banget deh."

"Ya maaf. Lo bikin kaget lagian Jeongyeon"

"Tapi sejak kapan sih?" Pertanyaan yang terlontar dari Sowon dengan heran setelah Nayeon tadi.

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌


Jihyo menoleh ke sana ke mari. Tadi mengatakan bahwa dia mencari gadis ini. Tapi Jihyo tak tahu keberadaannya, dan hanya mengatakan bahwa dirinya ada di lantai 2 villa. Jihyo memilih berjalan ke arah balkon, sedikit mengeratkan jaket putihnya, dingin terasa tapi tak terlalu.

"Jungkook?" Si pemuda menoleh dan tersenyum menyuruh Jihyo duduk di bangku sebelahnya yang kosong.

"Ngapain di sini?"

"Makan mie, mau gak?" Jihyo menggeleng pelan. Jungkook tersenyum lebar ketika anggukan itu di sertai matanya Jihyo secara polos.

Tapi Jungkook itu pemuda yang memiliki banyak kejutan, kini malah menyuapi Jihyo dengan Mie yang ia masak tadi. "Ini buat Jihyo sih."

72𝗁   [𝘑𝘪𝘩𝘺𝘰 • 𝘔𝘪𝘯𝘢 • 𝘛𝘻𝘶𝘺𝘶]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang