(◠‿◕) 𝖧𝖺𝗉𝗉𝗒 𝖱𝖾𝖺𝖽𝗂𝗇𝗀 - 7 -
Jangan lupa kasih bintang ✩༼ つ ◕◡◕ ༽つ
Minggu malam setelah sampai di depan rumah Jeonghan, mereka kembali mengatur pulang ke rumah. Agar cepat, atas saran Jeonghan sendiri. Jadi mereka yang tak membawa mobil pergi bersama yang dekat dari si pembawa mobil.
Tapi itu sepertinya tidak berlaku untuk ke-6 orang ini. Buktinya, Taehyung yang satu komplek perumahan dengan Jihyo pulang bersama Mina, lebih tepatnya mengantar gadis itu pulang dengan selamat.
Taehyung melirik ke sebelah kirinya, di mana Mina duduk dengan nyaman sembari menatap ponselnya. "Gak mau beli apa apa Mina?" Pertanyaan itu membuat Mina menoleh, lalu menggeleng.
"Engga ada kok, lagi pun mau beli apa."
"Bener juga." Mina jadi tertawa kecil, Mina tahu bahwa pemuda itu berusaha membangun obrolan kecil namun panjang sampai berakhir tepat di depan rumah Mina.
"Mas pacar," Panggilnya pada Taehyung, tadi pemuda itu sempat terdiam beberapa saat. Lalu kemudian kesadarannya kembali menghampiri.
"Em.. Iya (?)"
"Besok pagi sibuk?"
Sedikit berpikir sebentar, lalu menggeleng pelan. "Kalau kamu ke rumah ku pagi, bisa?"
Kini Taehyung yang tertawa kecil. Mina memintanya berangkat bersama secara tidak langsung. "Iya, besok aku jemput. Berangkat bareng kan."
"Haha, peka deh."
"Pacar siapa dulu?"
"Pacar? Emang kamu ada pacar?"
"Oh, gak mau ngaku, iya gak apa apa."
Mina tertawa jadinya. Taehyung ini benar benar tidak semenyebalkan tentang apa yang Yerin ceritakan siang tadi. Walau kata Yerin Taehyung mudah berbaur dengan sikap menyebalkannya. "Dih, baper nih ceritanya?"
"Jangan baper. Gak di kasih kepastian nangis!"
"Dih! Kamu itu ya..!!"
"Sembarangan, ku makan kamu nanti." Ucapan Taehyung membuat Mina semakin meledikinya habis habisan. Bagaimana pemuda itu bisa mengatakan dengan mudah, yang jelas efeknya sampai membuat jantung Mina bekerja tidak karuan. Cepat dan hampir membuat Mina salah tingkah bila Mina sendiri tak mengendalikan dirinya.
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌
◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌
Pukul 20.35. Jihyo melirik ke arah Jisung di belakang setelah menatap jam tangannya, adik laki-laki Jihyo itu ternyata sudah tertidur karna terlalu lelah kemarin setelah kegiatan mereka sejak pagi pagi buta sampai tengah hari. Terutama Jisung juga tidur saat menjelang pagi.
"Dia kecapean ya." Jungkook berbicara pada Jihyo yang terus melirik berulang kali ke arah belakang, di mana Jisung berada dan tertidur dengan nyaman.
Jihyo mengangguk pelan, "Kasian juga, kemarin dia sibuk bantu sana sini." Ucap Jihyo.
Detik berikutnya mereka terdiam dengan pikiran masing masing. Keheningan terus berjalan sampai ketiganya berada tepat di depan rumah Jihyo dan Jisung.
Jungkook berjalan keluar terlebih dahulu, di susul Jihyo dari sampingnya. Chanyeol yang duduk di teras rumah bahkan segera bangkit saat melihat kedatangan Jihyo serta Jungkook.
"Mana Jisung?" Tanya Chanyeol saat membuka gerbang rumah. Jihyo menunjuk menggunakan dagu, mengarah pada bagian belakang mobil.
"Apa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
72𝗁 [𝘑𝘪𝘩𝘺𝘰 • 𝘔𝘪𝘯𝘢 • 𝘛𝘻𝘶𝘺𝘶]
Random♲︎︎︎𝑅𝑒𝑣𝑖𝑠𝑖♲︎︎︎ Jihyo, Mina dan Tzuyu menerima tantangan kencan 72 hours. ఌ︎ Apa yang akan terjadi Pada mereka? ఌ︎ •Starting: 29-07-2021 •Finally Revisi : 12-10-2021 •End: -