Pamer

861 109 0
                                    

"Apa apaan kamu?"

Jeongguk tersedak ludahnya sendiri saat mendengar suara dengan nada sinis keluar dari telepon yang ia genggam.

"Salahku apa bear?" Baru menempelkan handphone miliknya di telinga, berharap mendapat sapaan lembut malah kena semprot.

"Siapa yang nyuruh kamu pamer pamer kayak gitu hah?"

Kedua matanya mengarah ke kamera handphone milik Jimin yang sedang merekam dirinya. "Loh? Kamu nonton livenya"

"Iya"

"Hahaha tumben banget mau nonton live gabutnya Jimin, kenapa sayang?"

"Mau liat aja kelakuan pacar yang lagi cari perhatian"

Jeongguk total melupakan kalau sekarang ia sedang ditonton ratusan manusia secara live. Dirinya tertawa terbahak bahak saat mendengar omelan lucu keluar dari bibir kekasihnya.

"Kok malah ketawa!" Seru Taehyung dari seberang telepon, kedengarannya beruang yang satu ini benar benar kesal.

"Sia sia banget dong bear, udah ngegym capek capek tapi hasilnya ga dipamerin" Jeongguk masih saja menggoda pacar lucunya, menurutnya nada kesal dari Taehyung terdengar seperti notifikasi 'victory' baginya.

"Kamu tuh ya. Pulang ga?"

"Loh? Kita udah serumah?"

"Jeongguk!"

"Kenapa sayang? Haha ngerengek dulu baru aku kesitu" dengan tatapan usil, Jeongguk kembali membusungkan dadanya, memperlihatkan otot dadanya yang tercetak sempurna dalam kaos hitam polos itu. Terlihat sekali ingin menguji sampai mana kesabaran Taehyung habis terbakar.

"Jeongguk pulaaang~"

"Gaaamau"

"Maumu apa sial"

"Dih ngumpat"

"Diem ya kalian pasangan bucin. Ini live gue kok berasa live kalian?" Jimin, yang sebenarnya live miliknya itu diganggu Jeongguk mengangkat kepalan tangannya. Ingin sekali menonjok kepala pemuda Jeon, keinginnya dihalangi oleh raut bengis Taehyung yang mungkin akan dia dapatkan jika tubuh berotot itu terluka.

"Iri diem"

"Bangsat, balik sana lo. Tae liat nih komennya pada nyalon jadi pacarnya Guguk" Jimin mencoba mengompori sahabatnya yang mungkin saja sekarang uring uringan di atas kasurnya. Benar sekali.

"Nama gue Jeongguk bego"

"Iya lo bego"

"Diem lo"

"JEONGGUK PULANG!!!" Jeongguk langsung menjauhkan handphone miliknya dari telinga, teriakan menggelegar dari pacarnya itu bukannya membuat ia takut, tapi malah tertawa lepas.

Ia terlihat menikmati geraman kesal dari Taehyung. Dan itu membuat Taehyung semakin kesal, ingat kan kalau sekarang Taehyung sedang menonton live streaming sahabatnya? Dan pacar berototnya itu malah terlihat makin membanggakan otot ototnya yang semakin terbentuk.

Taehyung kesal, sekali. Enak saja, dia belum melihat otot milik pacarnya, dan sekarang malah menjadi santapan gratis banyak orang.

"Liat aja, 20 menit ga muncul didepanku. Bonyok wajah kamu" Telepon ditutup sepihak, diakhiri dengan ancaman tak mengenakkan.

"Dah dah, gue balik dulu. Beruangnya ngamok beneran"

"Shuh sana, pengganggu"

"Kayak gue ga nambahin viewers lo aja" Jeongguk beranjak pergi, dengan sebelumnya memukul kepala Jimin main main.

Ia puas sekali dengan agenda menganggunya sore ini. Jimin dibuat kesal, dan Taehyung yang sempat merengek kepadanya.

Dirinya memacu kencang sepeda motornya, berusaha datang ke rumah Taehyung secepat mungkin. Dan mungkin akan kembali mengusili beruang lucunya.

Hanya memikirkannya saja mampu membuat kedua pipi Jeongguk memanas. Duh, kan Jeongguk jadi kangen dengan pacarnya.

Pacar • KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang