Tangan kaila ditarik paksa oleh aldi menuju sesuatu tempat.mereka menuju lapangan tidak tau yang akan dilakukan oleh aldi dkk
"lepasin gua"ucap kaila sedikit kesakitan karena tangannya ditarik erat mengakibatkan memar.
"Lu harus bertanggung jawab atas kelakukaan lu"ucap aldi tajam.
"Apa salah gua?"tanya kaila berdebat dengan aldi.
Aldi berhenti di lapangan dan melepas tangan kaila.tapi membuat kaila terjatuh karena di dorong oleh aldi.
"Lu bilang salah lu apa..apa lu gak sadar Hah"ucap aldi emosi.
kaila bangkit dari jatuhnya dan ingin melontarkan sebuah kata"Apa salah gua!apa karena nolongin orang yang dibully sama lu".
Debat kaila dan aldi dilihat oleh anak sekolah khususnya anak ips"lu jadi cewe gak usah belagu"ucap gibriel.
"Gua belagu haha...lu kali"sahut kaila santai.
"Lu gak bisa dibilangin yah"ucap lion.
"Kenapa gua harus ladenin orang kaya lu hm..gak ada guna".
"Lu anak mana sih?"tanya anak ips5 perempuan dikenal ratu bully yaitu Syafa dan temannya.
"Kenapa?"tanya kaila balik tanya.
"Fans lu"sambungnya.
"Gua rasa lu adek kelas.gak usah songong deh"ucap bunga temen syafa.
"emang masalah gua adek kelas".
"gua kaka kelas lu.seharusnya lu hormat sama gua"ucap syafa.
"Males banget gua hormat sama kakel kaya lu"ucap kaila mencibir syafa.
"Kalian gak usah ikut campur"bentak aldi datar.
syafa dkk diam karena dibentak oleh aldi yang ia takutkan"dan lu kalau gak tau urusan gua gak usah ikut campur"ucap aldi sinis pada kaila.
"emang gua gatau masalah lu apa.tapi bisa gak kalau sama cewe itu gak usah kasar"sahut kaila.
"Gua gak kasar yah"bela aldi pada dirinya sendiri.
kaila mencari cewe yang aldi bully dan menariknya didepan aldi dan menujuk sebuah memar dilengan tangan cewe itu"Coba lihat memar"ucap kaila.
"Gua tanya ulah siapa hah?"tanyanya lantang.
"gua tanya sekali lagi ulah siapa?"ucap kaila penuh tekanan.
aldi memandang cewe itu dengan tajam dan membuat cewe itu takut"Ulah gua!karena cewe sok jual mahal ini gak mau ikut gua"jawab aldi.
"Tadi katanya gak kasar tapi bisa buat tangan orang memar"sindir kaila nyatanya.
"Gua ngaku gua kasar sama dia.tapi gua punya alasan sendiri kenapa gua bisa membuat kasar sama cewe itu"ucap aldi.
"apa alasan lu?"tanya kaila menasaran.
"karena dia nolak cinta gua dengan entengnya"jawab aldi sambil menuju jarinya pada cewe itu.
"Haha..karena cinta ditolak lu bisa ngelakuin kaya gini?".
"tau gak lu itu Pengecut".
"Udah hentikan"ucap cewe itu yang ingin meleraikan mereka.
kailapun kaget dengan ucapan cewe itu"tolong hentikan gua mohon hiks.."ucap cewe itu sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay And Zam[End]
Teen FictionSeorang gadis SMA yang berusia 17 tahun yg menginjak kelas XI,dia bersekolah di SMA HERDIKA yang lumayan terkenal dijakarta, Kanaya Amyra Kusma Nama gadis itu biasa dipanggil Naya,Naya Sangat menyukai alunan music naya juga bisa memainkan alat musi...