Hari ini hari minggu dimana semua orang istrirahat atau berlibur karena hari kosong dan naya dengan kaila mereka ke rumah azzam untuk menemani naya latihan.kalau kaila hanya menemani.
satu minggu ini kaila lebih deket dengan adit karena selalu menemani naya"Kaila"panggil adit.
Kaila yang sedang duduk dengan naya di ruang tamu rumah azzam menoleh kearah adit termasuk naya"Iya"sahut kaila.
saat kaila menyahut adit salting sendiri tidak tau kenapa"Iya kak ada apa?"tanya kaila basa basi dirinya juga sedang salting.
Sebelum menjawab adit mengaruk garukkan kepalanya yang tidak gatal"Hem..malam ada acara gak?"ucap adit balik pertanya.
"Gak ada kak!"balas kaila.
naya yang melihat itu senyum senyum sendiri karena mereka sama sama salting bisa di bilang kelihatan banget saltingnya"Nanti malam ada acara bakar bakar kamu ehh-lu bisa datang"ucap adit mengundang kaila dengam gugup.
"Gua gak diajak nih"ucap naya menyindir mereka.
"Lu juga bisa datang kalau bisa ngajak yang lain gapapa"ucap adit mengajak naya juga.
Sebenernya naya hanya pura pura ehh..adit bener mengajaknya"Bercanda kak!!"ucap naya.
"Gapapa lu datang aja"ucap adit.
"Oke lah"terima naya.
"Kak yang lain mana?"tanya naya.
"Masih dih ruang music tuh"jawab adit.
"Kak kita pulang dulu yah!dah selesaikan"ucap naya yang mau pamit pulang karena latihan sudah selesai.
"Iya udh kalian pulang aja.nanti gua bilang mereka"jawab adit.
Mereka pun berpamitan!
Dalam mobil kaila dan naya.yang menyetir kaila dan mobilnya juga"Ciee kaila"ledek naya pada kaila saat tadi.
"Apa sih nay!"komen kaila.
"Ada yang salting siapa yah?".
"Kagak ada"sahut kaila.
"Siapa yang omongin lu".
Kaila males meladenin naya sejak tadi naya selalu menggodanya dan meledeknya.
"Naya diam ngapa!"ucap kaila mulai terusik dengan naya.
"Kagak bisa haha"jawabnya diringi kekehan.
"Semerdeka lu lah nay"pasrah kaila.
"Udah ahh capek...mulut gua!"ucap naya yang capek dengan sendirinya.
"Bakalnya jangan banyak ngomong"komentar kaila.
"Iya hehe".
"Malam yah jadi!"ucap kaila mengingatkan naya.
"Wihh yang gak sabar buat nanti malam!!"goda naya yang mulai lagi.
"Hm..salah ngomong nih gua"gumam kaila.
Skip
Acara malam hari!!.
Mereka sebuah bakar bakar sosis,ayam,jagung,dll.
Sekarang ada Azzam,naya,kaila,adit,evin,ilham,erlin,dan daniel acaranya dirumah azzam karena rumah azzam selalu sepi.
"Yang bener bakarnya"Ucap evin pada adit dan ilham yang sedang membakar ayam yang cewe tugasnya membuat bumbu.
"Yeh lu dari tadi nyuruh nyuruh aja.bantuan dongo"sahut adit kesel dengan tingkah evin yang menyuruh tapi tidak membantu hanya melihat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay And Zam[End]
Ficção AdolescenteSeorang gadis SMA yang berusia 17 tahun yg menginjak kelas XI,dia bersekolah di SMA HERDIKA yang lumayan terkenal dijakarta, Kanaya Amyra Kusma Nama gadis itu biasa dipanggil Naya,Naya Sangat menyukai alunan music naya juga bisa memainkan alat musi...