Extra part-4

11 1 0
                                    

Hari ini momen yang Naya dan Azzam harapkan karena hari ini acara pernikahan mereka repsesinya,Saat seminggu yang lalu bicarakan.Azzam langsung menghubungkan keluarganya maupun naya untuk membahas acara pernikahannya.Dalam satu minggu mereka wujudkan.

Naya sedang dihias oleh penghias yang disewakan oleh Bundanya mertuanya yaitu Vina.

Karena author pernah atau gak sebutin nama orangtua azzam apa belum author lupa jadi nama mereka Vina sama nathan aja yah!!.

"Masya Allah mantu bunda cantik banget sih"Puji vina pada naya membuat naya tersipu malu.

"Makasih bunda,Bunda juga cantik"jawab naya.

"Iya cantik dong besan orang mama nya aja cantik"sahut mama dina.

"Iya deh besan"kata vina.

"Haha".

Disisi lain.
"Udah siap semua?"tanya azzam.

Mereka yang ada diruang itu mengangguk yaitu Daniel,Adit,Dan Evin.

"Tenang aja zam,Semua udah beres tinggal dilaksanakan aja"ucap evin.

Azzam hanya mengangguk

Acara sudah dimulai dari 5 menit yang lalu naya dan azzam sedanh menyalami tamu satu persatu.

"Kamu capek?"tanya azzam pada naya.

Dibalas gelengan oleh naya"Kamu duduk"suruh azzam.

Naya hanya menurut dan ia duduk sebenernya ia juga capek daritadi menyalami para tamu.

Skip acara.
Para tamu sudah meninggalkan acara tinggal tersisa sahabat naya ataupun azzam dan keluarga naya dan azzam.

"Ada acara apalagi?"tanya naya karena ia disuruh menunggu sesuatu.

"Nanti lu tau,Udah sana ganti pakaian lu"jawab kaila.

"Ada apa sih lin?"naya menghiraukan ucapan kaila malah bertanya lagi pada erlin.

"Nanti lu tau koh nay"jawab yang sama pada naya.

"Iss,Nyeselin deh".

Dikamar azzam eh...ralat azzam dan naya.ada kaila dan erlin menemaninya untuk mengganti pakaian yang lebih santai.

30 menit...
"Udah"ucap naya.

"Ya allah naya"kata kaila kaget melihat penampilan naya saat keluar dari kamar mandi.

"Kenapa?"tanya naya menurutnya tidak ada yang aneh.

"Kenapa lu pake baju tidur?"tanya kaila balik.

Style naya

"Katanya santai iya udah gua pake baju tidur aja,Lagian udah malam ini"jawab naya santai.

"Udah seterah dia aja kai"ujar erlin.

"Tapi lin".

"Udah"potong erlin.

Kaila hanya mendengus kenapa jadi kaya gini"Emang ada apasih?"pertanyaan naya yang sama seperti tadi.

"Jawaban kita tetap sama nanti lu tau"ucap kaila.

Naya sudah pasrah kalau kaya gini"Kalian menginapkan?"tanya naya.

Kaila dan Erlin menggeleng"Kenapa?".

"Kita tidur dimana Maemunah"jawab kaila kesel.

"Tidur sama gualah"kata naya membuat kaila dan erlin menggeleng.

"Lu kan baru nikah masa malam pertamanya sama kita aneh lu nay"ucap kaila sedikit ambigu.

"Ehh..ngomongnya lu kai,Gua sama kak azzam udah 6 bulan itu masih dibilang malam pertama"kata naya.

Nay And Zam[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang