part5 (Bersama)

19 2 2
                                    

Dan ingatkan jangan lupa Vote and komen sebanyak-banyaknya karena gratis tis tis....

Selamat membaca.....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Ihhh"ucap naya karena tanganya ditarik oleh mas mas yg tidak sengaja saling menabrak.

"Mau kemana?"tanya naya sedikit emosi karena dia ditarik tidak jelas sama orang itu.

"Diam"ucap orang itu atau mas mas itu yang dipanggil naya dengan suara dingin.

'Aneh'batin naya

"Mau bawa gua kemana?"tanya naya yang masih berbicara.

"Bisa Diam".Bentak mas itu.

Sontak naya takut dengan bentakan mas itu soalnya suara sangat menyeramkan.

Akhirnya naya hanya pasrah saat tanganya ditarik oleh mas itu.

Mereka berada diparkiran tapi naya tidak tau mau ngapain"Mobil mana?"tanya mas itu dengan suara khasnya yang sedikit berat.

"Buat?"tanya balik naya.

Naya kebinggungan harus apa mau minta tolong tapi dia takut jadinya naya hanya diam dan menurut"Mobil lu dimana?"tanya mas itu dengan nada kesempatan.

"Situ"ucap naya sambil menuju mobilnya.

mas itu berjalan kearah mobilnya dan masih setia menarik tangan naya"Kunci"minta mas itu.

Naya hanya kasih kebetulan kunci mobil dibawa olehnya bukan Daniel dan mas itu membuka pintu mobil.

'Gimana ini,apa gua teriak minta tolong gitu?"batin naya binggung dengan perasaan takut.

"Masuk"Ucap mas itu.

naya masuk dan duduk disebelah kemudi tempat mas itu duduk naya masih dengan ketakutan yang ia kira ia akan diculik.

mas itu membuka menutup wajahnya seperti kacamata ,masker ,dan topinya.

'Hah'batin naya kaget saat melihat wajah mas itu.

"Kak Azzam kan?"tanya naya ragu.

Mas itu hanya mendehem"Astaghfirullah kirain siapa?gua udah ketakutan!!"celocos naya.

"Kenapa lagi narik narik,kenal aja gak!!".ucap naya yang masih ngoceh.

"Bisa diem?"tanya Mas itu yang ternyata Azzam.

"Bisa"balas naya pasrah.

Azzam menyalakan mesin mobilnya dan menyetir"Heh...mau kemana?"tanya naya karena mesinnya nyala.

Tidak direspon oleh Azzam'Reseh"batin naya kesel.

Azzam menyetir mobil dengan fokus dan naya hanya diam tidak tau apa yang ia mikirkan.

'Kenapa gua harus nabrak cewe ini lagi'batin azzam.

Udah kedua kalinya mereka saling menabrak pada bertemuan mereka sungguh aneh tapi nyata haha..kaya lagu.

"Kita mau kemana sih?"tanya naya membuka suara dari sekian menit mereka diam saat dalam perjalanan yang tau kemana menurut naya.

"Antar!!"jawab azzam singkat.

"Maksudnya?"tanya naya yang tidak paham apa yang dimaksud oleh azzam.

"Anter gua pulang!"ucapnya yang padangnya kearah kaca mobil depan untuk melihat jalan.

"Hah,Sumpah gua gak paham!gini yah kita itu gak saling kenal kenapa harus gua yang lu ajak"ucap naya bingung kenapa azzam azzam ini narik narik dia dan tujuannya hanya mengantar menurut naya tidak logis.

Nay And Zam[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang