Part 23[Ternyata]

6 1 0
                                    

Vote and komen

Typo bertebaran...

•••
Flasback on

Ada seorang gadis yang berusia 12 tahun yang sangat cantik ,lugu ,dan polos gadis itu sedang menginap atau berlibur dikediaman neneknya dinegara giseng yaitu korea selatan.

"Mama"pangil gadis itu memanggil ibunya.

"Kenapa aya"sahut mamanya.

"Oma ngomong apa sih aya gak ngerti mama"tanya gadis itu dengan polos.

gadis itu yaitu naya waktu baru lulus sd berajak smp saat itu naya masih polos dan tidak banyak bisa bahasa korea.

"Itu bahasa korea Aya,apa aya mau belajar sama mama agar naya bisa berkomunikasi sama oma dan saudara Aya yang lain disini"jawab mama dina menjelaskan dan mengajaknya belajar bahasa korea.

Aya itu nama panggilan keluarga naya waktu kecil.

"Mau mama aya mau belajar"terima naya.

"Okey sayang ayo ke kamar mama papa"ajak mama dina.

mereka berajak ke kamar mama papa naya di rumah oma areum.

Udah 2 jam an naya belajar bahasa korea sedikit naya bisa kosakata korea atau dikenal hangeul.

"Ouh,pantes mama kalau ketemu oma pasti bilang anyyeong bukan salam"ujar naya.

"Iya Aya,oma kan beda agama dengan kita dan kita sebagai salam dengan oma dengan memungguk dan mengucap anyyeong atau anyyeonghaseo"jelas mama dina.

"Sekarang aya udah paham ma"ucap naya.

"Pinternya anak mama"puji mama dina lalu memeluk naya.

"Mama nanti jam 1 Aya diajak ke pekerjaan om choi"bilang Naya pada dina.

"Diajak atau kamu yang maksa mau ikut"curiga mama dina.

"Hehe mama tau aja"kekehan kecil naya.

"Iya udah kalau om kamu mau mama izini"ucap mama dina.

"Khamsamida mama"terimakasih naya.

"Nee"balas dina.

Choi itu marga keluarga dina Naya memanggil kakak pertama dina dengan om choi karena menurut naya simpel nama aslinya choi Youhan gampang disebut tapi naya mau manggil om choi.

Jam satu siang

"Youhan oppa dina titip naya yah"ucap dina pada abangnya.

"Iya oppa akan menjaganya"jawab youhan kebetulan abangnya dina itu bisa bahasa indonesia karena dina dan abangnya pernah mengikuti les bahasa indonesia.

"Mama Aya pamit dulu yah Assalamualaikum"pamit naya.

"Waalaikumsalam"jawab dina.

Saat naya dan youhan pergi dina masuk kedalam mengecek putra bungsunya yang lagi main game dengan saudara sepupunya dan suaminya papa alif.

Naya sangat senang bisa berjalan jalan dengan om nya ditempat kerja omnya disalah satu gedung.

"Yeah dah sampe"ucap naya senang.

"Ayo masuk aya"ajak youhan.

"Ayo om"sahut naya.

mereka masuk kedalam gedung yang youhan berkerja.

Nay And Zam[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang