Di ingatkan lagi jangan lupa!!
Vote and komen.
Kalau ada typo bisa dikomentar!!!.
Silangkan membaca...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sekarang naya dkk sedang dikelasnya menunggu jam pulang.Kebetulan guru yang ngajar kelas mipa3 sudah keluar 5 menit yang lalu"Aish lama,tinggal pencet bel aja!!"Ucap kaila kesel menunggu bel pulang.
"Sabar kai"sahut erlin.
"Nay lu lagi ngapain?"tanya kaila pada naya yang sibuk memainkan ponselnya.
"Chattingan sama daniel"balasnya.
"Owh".
"Uyy konser kuy?"Ajak kaila karena bosen dia.
dan dibalas oleh salah satu siswa"Kuy lah,mau konser apa nih?"tanya Jono.
"Nyanyi aja".
"Kuy lah".
mereka pun beraksi"Bintang kecil dilangit yang biru"nyanyi jono.
dan dilanjutkan oleh kaila"Banyak banget yang menghias langit"sambung kaila yang lirik lagunya berbeda.
"Aku ingin terbang tapi gak bisa karenaku tak punya sayap".
"Uyy nyanyi apa sih gak jelas"komen indah.
"Biarin"jawab kaila dan jono.
ten..ten.
"Yeah bel udah bunyi"Seneng seisi kelas.
Naya dkk pun keluar dikelas dan berjalan keparkiran untuk mengambil motor/mobil.
"Naya"panggil kaila.
"Hm".
"Kaki lu udah sembuh,gua baru inget dengkul kaki lu kan lagi sakit"Ucap kaila yang baru nyadar kalau dengkul naya terluka.
"Udah gapapa,buktinya tadi pelajaran olahraga gua biasa aja"balasnya.
"Oh okey".
"Erlin lu!nunggu jemputan?"tanya kaila pada erlin.
erlin membalas anggukan"Iya udah gua duluan babay"pamitnya lupa mengucapkan salam.
"Waalaikumusalam"Sidir erlin sambil berteriak ke kaila.
"Hehe gua lupa,Assalamualaikum"kaila pun pergi meninggalkan naya dan erlin.
"Erlin gua juga duluan iya"izin naya.
"Iya udah".
"Assalamualaikum".salam nayam
"Waalaikumsalam".balas erlin.
Skip.
Rumah naya!.
Naya sudah ada diperkarangan rumah dan masuk ke bagasi dahulu untuk memarkirkan motor."Ini tumben papa,udah pulang"Ucap naya pada dirinya sendiri.
karena aneh melihat mobil papanya ada dibagasi rumah pada siang hari biasanya alif papanya pulang sore hari bahkan malam hari.
Naya pun hanya acuh mungkin papanya memang udah pulang karena kerjaanya udah beres.
"Assalamualaikum Kanaya Amyra Kusma cantik sejagat raya udah pulang"ucap naya sambil berteriak didalam rumah seperti dihutan.
"Walaikumsalam"balas mama dina.
"Kebiasaan ihh ,kalau pulang teriak gak sopan tau"nasehat mama dina.
naya memasangkan senyumnya dan berkata"Hehe maaf ma"Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay And Zam[End]
Fiksi RemajaSeorang gadis SMA yang berusia 17 tahun yg menginjak kelas XI,dia bersekolah di SMA HERDIKA yang lumayan terkenal dijakarta, Kanaya Amyra Kusma Nama gadis itu biasa dipanggil Naya,Naya Sangat menyukai alunan music naya juga bisa memainkan alat musi...