Part12(Perjalanan)

12 2 0
                                    

Kasih sayang keluarga hal yang paling penting

-Naya A.K

Happy Reading.....

•••

Hari ini naya bangun pagi untuk perjalanan nanti di bogor.sekarang ia sudah bersiap siap dan berangkat ke sekolah.

Naya 2 hari tidak bersekolah karena akan ikut panggung dengan Leonald ke bogor ia akan menginap satu malam.

Naya masuk ke dalam mobil yang khusus untuk leonald naya duduk di depan disamping supir"Bismillah berangkat"Basmalah naya sangat mobilnya akan segera berangkat.

Yang menyupir pak burhan supir pribadi Azzam"yeah..."senang Evin di kursi belakang dengan Azzam.

Adit duduk dipaling belakang dengan ilham manager mereka"Kak itu gak papa dibelakang?"tanya naya tidak enak pada ilham seharusnya ilham yang duduk dibelakang tapi karena dia perempuan jadi dirinya lah yang harus di depan karena ada membatas.

"Tenang aja nay.abang gappa"jawabnya.

Btw...naya memanggil ilham dengan kata abang karena kemauan ilham sendiri.

"Hehe iya bang"ucap naya sedikit cengengesan.

Dan sekarang sunyi dan hening keadaan dalam mobil hanya terdengar mesin mobil dan ngendaraan lain dan tidak lama Evin mulai bicara"Sepi amat perasaan"ucapnya.

"Iya nih nyanyi ngapa!!"ilham yang membuka suara.

"Diam diam bae ngopi apa ngopi!"lanjutnya seperti ala ala tik tok.

"Males ihh bang"sahut naya.

"Dah ngapa?"tanya ilham.

"Suara naya mau istrirahat dulu buat nanti malam"jawab naya.

"Kan masih lama"ujar Evin.

"Males aja hehe.."ucap naya cengengesan.

Evin dan ilham hanya menjawab"Hm".

Azzam ia hanya diam dan menyimak ucapan mereka seperti Adit kalau Adit ia lagi tidur jadi tidak membuka suara.
"Zam diam diam bae"ucap evin disamping azzam.

"Hm"sahut azzam dengan deheman.

"Susahlah kalau ngomong sama kulkas!"ucap evin.

sontak azzam memandang evin dengan tajam dan evin garuk kepalanya yang tidak gatel "Bercanda zam jangan diseriusin yang serius aja ditinggalin"Canda evin.

"Eah..."sahut ilham.

"Berisik!!"ucap azzam datar dan dingin.

Evin dan ilham memutuskan untuk diam dan memainkan ponsel masing masing sampe tempat tujuan.

Naya asek dengan ponselnya ia sedang Chattingan dengan sahabat sahabatnya.

Kejora
(kelompok jomblo ceria)😎

Kaila💜

Nay And Zam[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang