Info!!!.
Ada sedikit kata kasar mohon jangan ditiru okey dan Kalau ada typo dikomen!!!Vote and komen
Dan juga ikutin akun authorSelamat membaca..........
Seorang pria yang sedang memandangi jalanan didepan rumahnya diatas balkon kamarnya dia Alazzam Herdika yang sedang menyendiri,saat azzam sedang melamun.
Dor..ucap seseorang mengkagetkan Azzam.
"Hm".ucap azzam membalikan badannya kearah orang itu.
"Koh gak kaget sih?"ucap Evin.
Yah!!yang mengkagetkan azzam adalah evin eh ralat yang gagal,Azzam hanya diam dan duduk di atas kasur"Ngapain?"tanyanya.
"Biasa latihan bro!"balas evin.
"Hari ini ada jadwal latihan!"sambung evin.
"Hm".respon.
"Iss..kebiasaan ini orang!"ucap evin sambil duduk sebelah azzam.
"Adit mana?"tanya azzam cuek.
"Tau"balas evin singkat.
evin membaringkan badanya keatas kasur dan berkata"Gak kerasa udah seminggu gua pindah sekolah".
"Banyak cewe cewe cantik laginya"ucap evin ngelantur.
azzam tidak ingin membalas ucapan evin sama sekali"Lu tau gak?"tanya evin dan menjadi duduk kembali.
"Gak".balas azzam singkat.
"Orang gua belum ngomong Anjir!"ucap evin.
"Gini yah,seinfo gua kalau salah satu anak sekolah herdika ada siswi yang suka music juga loh!!kata murid murid yang lain dan dia juga bisa nyanyi plus bisa memainkan alat music,suaranya juga bagus katanya"Jelas evin panjang lebar.
"Dari mana lu tau?"tanya azzam heran pada evin tau hal seperti itu
"Kan udah gua bilang dari murid sekolah lu!".balas evin emosi.
"Terus?".
"Yah...cuma info doang sih!"balas evin.
"Hm".
Ceklek suara pintu kamar.
"Baru dateng lu?"ucap evin pada adit yang baru dateng.
"Iya iya lah!"respon adit sinis.
"Biasa aja kali!!".
"Bang Ilham udah datang belum?"tanya adit.
Info!!.
Bang Ilham itu manager Band Leonald yang Seperti sahabat mereka usianya 28 tahun sudah berumah tangga tapi dia sangat gaul."Belum,masih ada urusan rumah tangga kali"sahut evin.
"Sotoy lu!"ucap adit.
"Bukannya sotoy yah,kebiasaan bang ilham kan urusan rumah tangga seperti cuci nyapu dll disuruh istrinya yang lagi ngidam"balas evin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay And Zam[End]
Teen FictionSeorang gadis SMA yang berusia 17 tahun yg menginjak kelas XI,dia bersekolah di SMA HERDIKA yang lumayan terkenal dijakarta, Kanaya Amyra Kusma Nama gadis itu biasa dipanggil Naya,Naya Sangat menyukai alunan music naya juga bisa memainkan alat musi...