Selama ini aku salah memahaminya teryata aku hanya pengganggu dalam hidupnya, setelah aku mendengar dia berbicara seperti itu aku jadi lega seakan-akan rasa sakit yang selama ini aku alami tidak lagi terasakan, aku kebal tidak lagi merasakan sakit yang menyiksaku meskipun aku berjalan di atas tumpukan kaca pecah, seperti itulah kira-kira.
Aku mencoba mengungkapkan perasaan lewat telpon namun nomornya tidak aktif lalu aku ungkapkan lewat pesan yang ku tulis panjang kemudian aku kirim kepadanya aku tidak peduli dibaca atau tidak, dan aku berjanji pada diriku sendiri tidak akan pernah lagi untuk menghubunginya karena aku hanyalah pengganggu.
Dia mampu berlari dengan menebar senyum, sedangkan aku diam terpaku tak sanggup memeluknya, karena baginya keberadaanku ini adalah ketiadaan yang tak pernah ada.
Tanpanya aku pasti akan merasa sepi, jika memang itu adalah kebahagiannya kuberanikan diri untuk melepasnya pergi. Bisa atau tidak tanpanya itu urusan nanti, karena aku pernah bilang kepadanya, dia bebas untuk mencari kebahagiannya itu. Aku kira 2 tahun yang lalu dia telah menemukan aku sebagai kebahagiaannya, ternyata aku salah , bukan aku yang menjadi kebahagiaannya, tapi ada orang lain. Dia terus mencari dan sampai pada akhirnya dia berhasil menemukannya. Semoga dengan bertemunya dia dan orang pilihannya itu bisa membuatnya selalu bahagia, kini tugasku sudah selesai, aku ikhlas melepasmu. Tolong jaga dirimu baik-baik, tetaplah menjadi dirimu sendiri, dan semoga kamu selalu bahagia.Hei liya ku..eh tidak..
Hei liya, kamu adalah gadis yang pernah membuat ku bahagia walaupun hanya sesaat, tapi aku sangat berterimakasih karena kamu sudah mau menempatkan aku di hatimu meskipun itu hanya sementara, aku sangat bersyukur selama dua tahun ini aku pernah di sayangi dan di cintai olehmu, walaupun sekarang bukan aku lagi, setidak nya kamu pernah ada untukku.
Maafin aku yang tidak mampu membuatmu bahagia, tidak bisa ada disaat kamu butuh ,kuharap kamu memaafkanku, karena aku sudah tidak dibutuhkan lagi olehmu maka dari itu aku akan pergi sejauh mungkin dari kehidupanmu, sehingga kau tak perlu untuk menghindar. Liya..
Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu ya.
Terimakasih untuk segalanya, liya.~~o0o~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM OK
Teen Fiction"Cerita pendek" Kamu berhak memilih untuk kebahagian mu itu. Angga seorang remaja yang kesepian karena di tingal orang tersayang nya dan keceriaan nya hilang, namun angga kenal sama seorang cewek kalimantan di sosmed ,sementara angga tinggal di aceh...