Jangan lupa vote dan komen yg baik".
Agar saya Sering up, oke🍑🐱..Karna tadi malam minggu jadi gue memutuskan menulis cerita ini...
Jadi gue dubble up ya...
Sroll dulu ya...
Jaehyun pov:
Ah... Jadi dia tikus kecil, yg berani "nya mencuri berkas" Penting kami. Jh.
Iya tuan dia adalah anak buah dari kelompok Bc gen. Anak buah nya jaehyun.
Hah.... Membuang waktu ku saja, kalian habisi dia, setelah itu kalian jual organ tubuh benalu itu.... Jh.Jaehyun pov. End.
Jhonny pov:
Apa!! ...
Berarti dia mengajak untuk perang mafia. Jny.
I-iya tuan... Mereka telah.. Membunuh 200 anak buah kita t-tuan.. Kata anak buah Jhonny, dengan menggunakan nada yg sangat gugup. Dan percaya lah, bahwa Jhonny sekarang keliatan sangatlah marah, hingga iya mengeluarkan ekspresi wajah yang tidak dpt di pahami... Dan mengeluarkan aura kemarahan nya, sungguh iya sudah muak dengan semua kelakuan Mafia no 1di dunia itu.
Ya,... Siapa lagi klu bkn Jung Jaehyun.
Entah apa yng dia inginkan dari Jhonny...Akh... Memikirkan nya saja membuat, Kepala Jhonny pening, dan kepala nya kyk mau pecah, rasanya.
Haha... Jhonny "...
Apa kau mau melawan atau aku yg langsung lanjut untuk mendapatkan dirimu... Honnei. Jny.Bagaimana gk buat Jhonny pusing..
200 jiwa anak buahnya Jhonny mati, dlm waktu 2jam.kemarin" Nya, ada teror bom, di club malam nya, hampir 4 club malam nya Jhonny.. Hancur berantakan... Banyak pasukan Jhonny mati dalam kurung waktu sebulan terakhir.Jhonny pov. End.
Apapun kulakukan buat mu, Jhonny sayang. Jh...
Wah... Siapkan pasukan dan pasokan senjata kita lengkap, tidak ada kekurangan. Aku gk mau kalah sama Honnei ku. Ucap jaehyun, penuh penekanan di 3 kalimat terakhir...
Baik tuan...! Akan aku persiap kan semuanya...!
Kita berangkat Jam 02.00 pagi, tuan.
Ah.. Kalian siap kan oke.! Jh.
Iya, tuan.!Baiklah.. Mari kita lakukan perang pagi ini dengan si Jaehyun itu...
Aku sudah muak dengan segala drama peneroran nya kepada kelompok kita. Jny.
Siapkan semua pasukan yg tersisa dan siap kan semua senjata keren kita...
Aku tidak mau harus kalah dr nya,
Aku mau membunuh nya dan mengambil semua organ tubuh si si*lan itu, hhaah.. Jny
Jangan kalian lupakan bahwa Jhonny itu penjual organ tubuh manusia yg terbagus dipasaran. Dan gk segan2 membelah kulit tubuh manusia musuh nya tersebut... Ah... Pasti kalian tau bahwa Jhonny disebut sebagai" Psikopat ".Aku yg menulis saja takut, kalau kalian gimane?? 😅..
Skipp lanjut...
Sekarang jam sudah menunjukkan pkl:22.00 mlm hari.
Gedung yg akan dijadikan tempat untuk melakukan perang mafia.
Bertepatan lebih dekat dengan markas tersembunyi milik jaehyun. Maka jaehyun akan datang sedikit terlambat nanti, untuk menunggu pasukan Jhonny perlahan habis, terkalahkan oleh pasukan nya.
Kenapa Jaehyun, sudah tau dia yg akan menag??....Qun... Semua sudah siap? Jh
Sudah jae... Semua sudh setenbai di tempat kita tunjukan tadi. Ucap qun, selaku asisten Mafia.
Hm... Baiklah kita tunggu jam main nya, hahaha... Jh.Lucas, bagaimana semuanya? Jny.
Hm... Semuanya sudah d beritahukan...
Bahwa Nanti jam 02.00 pagi. Kita bkln perang mafia.... T-tapi apakah semua itu cukup jon?? Tanya lucas, selalu asisten mafia Jhonny.
Ha... Kuharap kita bisa menang dari jaehyun ber*se*itu ... Sudah2 cukup... Semua sudah cukup... 500 pasukan pertama dan 200 pasukan pendukung, yakan lucas? Jny.
Iya, jon totalnya ada 700 pasukan kita. Ucap lucas.. Dengan banyak pikiran..Hm.. Ku gantung aja lah disini... Biar pada penasaran... Hahaha.. Author..
Tbc.
🍑🐱
Selamat penasaran... Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠
FanfictionBagi pembaca.. harap mengerti dan memahami ini lapak "BXB"... Uke maskulin... Seme ganteng gk manusiawi... Berdemag... Katanya... Jhony-sub Jaehyun- Dom. lapak berbeda, dari yang lain..." Jhonjae "Apa yang kau inginkan, haa."...