Maaf kemarin gk up...
Aku di kejar2 sama tugas sekolah...
Ya gk sempat nulis....Nah ini kan... Ada waktu, sedikit jadi aku coba ngetik lah ya....
Maaaf.... Klu pendek...ya...
Jangan lupa vote ya...
Biar aku semangat, up cerita ini ya...Scroll dlu, ya...
Lagi...
Dadah..... Bye... Makasih udh mau baca nih cerita ya.....
Engga " V
Nih lanjut kok.... Hehe 😄
Hm... Tuan... Kita harus menghadapi... Musuh yang bernama....
SKY... Itu adalah nama organisasi mereka tuan...ucap kun kpd jaehyun.
Ah... Jadi... Mereka yg telah mencuri...
Cetak uang kita... Ucap jaehyun...Nah klian tau kan apa itu cetak uang...
Hm... Maksudnya aku tuh...
Uang kan perlembaran nya kan di cetak dari cetakan... Nah jadi cetakan uang asli, milik Jaehyun itu di curi terus di duplikat sama yg palsu...
Makanya dari itu jaehyun mengadakan rapat... Ini...
Oh... Iya...Jadi cetakan uang itu bergambar muka nya jaehyun dan... Itu harganya milyaran ...
Makanya dia itu langsung adakan rapat penting ini...Iya tuan..
Baiklah kau pikirkan lah cara agar dia bisa menikmati... Rasa nya darah bercucuran dan baru bunuh dia... Kamu pasti tau kan kun... Ucapan jaehyun, tadi langsung di angguki oleh kun... Ya karna kun tau,.. Siapa itu jaehyun kan...Disisi lain.....
Ah... Aku bosan Jhonny hyung kau di mana... Kalau kita di culik lalu di tempat kan tempat yg sama... Ah... Hiks... Hyung... Hiks... A-aku takut dia a-apain sama k-kun, hiks... Hiks.. Hyung... Tangis lucas pecah teringat sama jhonny..
Dia takut klu terjadi sesuatu sm dia, nanti siapa yg ngelindungin jhonny... Terus jhonny gk ada kabar entah di apain sama jaehyun... Udhlah... Dia menangis aja rasanya...Hiks... Lucas lo dimane... Gue kangen lo... Coba aja kita satu ruangan gk bosen kan gue.. Jadinya.. Hiks... Hiks.. Lucas lo denger gue gk... Hiks...
Ucap jhonny yg sudah frustasi sama keadaan ini.Hahah.... Knp mereka merengek... Ya kun... Seperti anak kecil saja... Ucap jaehyun.. Terkekeh dengan kelakuan jhonny dan lucas,.. Yg sm2 menangis...
Ah... Sudah lah jae... Gue mau nyamperin tuh lucas... Biar gk nangis terus... Kan nanti bergantikan dgn suara yg merdu... Menyebutkan nama ku... Ah.. Membayangkan saja sudah...milikku Menegang setengah... Ucap kun..
Yang tdk di filter maka jaehyun pun menegang juga mendengar nya...Oke... Oke... Ayok kita mulai...
Menanam benih... Hahah... Ucap jaehyun semangat pke banget...
Adegan 18+....
Gk ada.. Yg kyk begituan... Gue blom berani... Gue masih bingung mau mulai dari mana... Dan takut gk pas... Jadi gk ada enaenaan.... Di sini.... Gue gk Berani....
Tapi yg dapat di pastikan.... Mereka sedang menuju kamar mereka masing-masing...
Yg terdapat pemaisuri nya.....Tak...
Tak...Ceklek.....
Tbc..
Oke... Maaf klu pendek..
Jadi gini...
Ada yg mau gak.. Aku dubble up cerita ini..Untuk melanjutkan Pov nya....
Lumayan kan... Kalau aku lanjut kan jadi gk penasaran kalian nya...
Hm... Ini malam minggu... Gays...
Jadi... Kalau keadaan membantu aku buat up di mlm minggu maka aku akan dubble up cerita ini....Kalau bisa tinggalin dong... Komen biar gue... Mau dubble up... Tapi komen yg semangatin ya.....
Yaudah aku mau lanjut nulis ... Bye bye gays... Makasih udh mau mampir...
Salam dari Cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠
FanficBagi pembaca.. harap mengerti dan memahami ini lapak "BXB"... Uke maskulin... Seme ganteng gk manusiawi... Berdemag... Katanya... Jhony-sub Jaehyun- Dom. lapak berbeda, dari yang lain..." Jhonjae "Apa yang kau inginkan, haa."...