Haii.... Semua...
I'm... Coming....Jangan lupa vote ya....
Matahari.. Di siang hari yg terik... Baru bisa membangunkan dua sejoli ini...
Hngg...
Hm.. Sudah bangun baby...
Ucap jaehyun dgn suara khas orang bangun tidur...Ini jam berapa? Ucap jhonny kebingungan..
Aaa... Sekarang jam 10 pagi.. Eh.. Mungkin siang..
What...! . ..Akh!!.. Sakit sekali.. Rintihan Jhonny.
Ah... Baby m-maaf.. Aku main nya terlalu kasar.. Iss.. Pasti masih sakit ya..
Ucap jaehyun khawatir..Dasar brengsek... Kau tau tidak.. Kenapa kau begitu bodoh!...
Aku ini lelaki.. Aku normal.. Akh... Kau belum melepaskan punyamu dari lubang ku..
Ucap Jhonny marah.. Dan terhenti oleh pergerakan di hole nya..Hm... Tadinya aku mau minta maaf.. Tapi tampak nya kau memang harus di hukum.. Dan satu hal lagi yg ingin ku sampaikan..
Tapi.. Aku harus menyelesaikan acara pagi ini baby... Ucap jaehyun terdengar mengejek dan sangat memerintah...Biar kan mereka menyelesaikan acaranya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.... ......
..................Engh....
Akh..... S-siapa kau... Hey..!
Hm.... Kekasih mu honnei...
Siapa lagi kalo bukan kun-ge...Gk... Gue gk punya pacar ataupun tunangan... Hey kau adalah musuh ku.!
Kau apakan diriku! Kau gila!
Milik mu masih ada di dalam hole ku.Uts... Sayang... Jgn marah"aku mah ngelakuin ini.. Biar kita menyatu... Udh.. Gue kerangsan... Jgn banyak gerak nanti sakit...!
Ucap kun... Sangat santai.. Pke banget....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.......
.
..
.
.
....
..
......
.
.
.Brak.. Awh.. Baby.. Knp di tendang benda pusaka milik ku... Ucap jaehyun sambil meringis kepemilikan nya di tendang sama Jhonny...
Ya! Kau ini kelebihan hormon sekali!
Tadi pagi kan sudah... Kau pikir aku itu penampungan... Sperma mu itu!
Gk!! Ya!....
Gue gak sudi.... Lo itu musuh gue...
Najis bet Gue ama lu....Jhonny jung! . .
Kau pikir aku apa!...
Kau tak tahu rasanya cinta berlebihan kepada seseorang.. Itu menyakitkan.. Itu sulit untuk di ucapkan...Tapi apa yang ku dapat.. Kau mencaci maki diriku,.. Kau mau tau kan spa yg kulakukan padamu!
Ya! Kau adalah... Penampungan benih-benih ku... Kau ja*ang ku seorang! Dan aku tidak akan melepaskan diri mu! Sampai kapan pun.. Dan ingat.. Kau akan mendapatkan apapun yg kau mau jika mau menerima ku, dan satu lagi aku tidak suka melihat kau dengan pria dan wanita lain... Ingat itu!
Atau kau akan mendapatkan hukuman.. Mengerti baby!...Haii semuanya.. Maaf baru up!
Aku lagi banyak tugas...
Nah aku up nya sekarang. Klo nanti mlm aku hrus kerja klompok lagi... Jadi kalo kalian ingin aku rajin up...Kencengin dong vote dan komen nya...
Maaf kalo typo...
Dadah... Bye.. 👏
13 nov 2021..sabtu.
I love u.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠
FanfictionBagi pembaca.. harap mengerti dan memahami ini lapak "BXB"... Uke maskulin... Seme ganteng gk manusiawi... Berdemag... Katanya... Jhony-sub Jaehyun- Dom. lapak berbeda, dari yang lain..." Jhonjae "Apa yang kau inginkan, haa."...