Paris..

655 33 0
                                    

Hgn... Hoam....

Aaaaaa... ~~~~
Anjirr gue dimana, woyy... Cok.. Jaehyun bangsat... Lo bawa gue kemana.. Jirr...

Hgn.. Udh bangun baby.. Aah.. Kita di Paris..
Jgn teriak²juga kali... Santai aja by..

Santai palak bapak luh.. Memang brengsek lo.. Main bawa² gue.. Heh lu kira, gue barang,..

Yaampun by, sans aja kali... Kan kmu bukan barang... Kita kan kesini buat jalan jalan..
Kencan yang... Bukan main pistol...

P.. Lu ya.. Gue gk Terima, sini pistol nya.. Gue tembak pala lu pke ntuh benda..

Esmoci sudah jhonny menghadapi jaehyun.., sudh ingin sekali membunuh.. Tapi.. Sekarang jhonny tidk bisa.. Karna dia di peluk oleh  pelakunya... 😭😭😭..

Ya!!!!!
Lucas gue mana?... Heh bangsat mana lucas gue cok.. Gue bunuh juga lu..!!

Brak!!

Auh.. Owh#!! Sakit banget...

Yaampun by jgn tendang aku by.. Gue salah apa?

Lucas kan sama kun.. Mereka ada di hongkong... Mau pergi ke Taiwan..

Dahlah by.. Kita jalan jalan aja yukk.. Mandi sana.. Kutunggu ya.. Atau mau dimandiin...

Dih.. Najis Banget gue dimandiin luh.. Bisa² gue diapa apain sama lu.. Dan knp lucas sma kun... Knp ke hongkong terus mau ke Taiwan.. Heh.. Lu bangsat,, gue tuh najong sama luh, heh!!! Jauh jauh sana, jgn deket deket sama gue.. Ais... Ah.. Najis banget gue... Jaehyun brengsek....

Depan doang sok cool dibelakang, njir bobrok, jijik gue.. Dibilang jgn deket deket sama gue..

Ucap  panjang lebar jhonny.. Namun tidak didengar kan oleh jaehyun sang pelaku utama...








01.00pm
(13.00)...

Hm.. By.. Jalan jalan yukk, kita beli makanan, minuman, atau mau kemana gituh.. Apa gk bosen..?

Gk mau gue sama lu... Nanti gua di bunuh sama musuh luh... Jgn sampe dah.. Hii! Ucapan jhonny sambil bergedik ngeri...

Yah gk gitu juga by, aku kan selalu ada di sisimu.. Much..

Iss  najis banget gue..
Bisa gk sih gk usah manggil by, yang, sayang, honnie, apalah tuh...
Sekali lagi ngomong gitu.. Gue bunuh luh beneran detik itu juga! 😡...

O-oh Oke.. Gk lagi ya.. Gk lagi..

Bukan takut yg tadi diucapkan oleh jaehyun.. Tetapi jaehyun takut klo dia mati siapa yg jadi kekasih nya jhonny kesayangan dia.. Kan mana mungkin.. Orang lain.. Pokoknya dia harus hidup menjadi pendamping jhonny seumur hidup nya hingga ajal menjemput, memisahkan mereka berdua..

"Alay bet kau jamal... Author..
Tak'... Auh.. S-sakit Jamaluddin.. Lukira gue apa? Heh lu pake cengegesan... Lagi.. Kubuat kau tidak berjodoh dgn jhonny baru tau rasa luh.. Wleee 😜😜😜..

Anjer... Bangsat kau thor..
Kau kira emang kmu yg tau akhirnya.. Hm..?
Dan satu lagi.. Awas aja kmu misahin aku sama jhonny ku bunuh luh.. Jgn sampai lo gue bunuh dgn uang²tajam gue ini ya...!!! #

Eh.. Eh.. Iya.. Deh angan dibunuh atunya.. Nanti siapa yg ngelanjutin cerita ini klo aku... ***mangap ya.. Maaf maksud..
Langkah tegap maju jalan..
Run.... Lari... Run lari.. 🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️...

Skip... Gk ada gunanya...






Jam 06.00pm..
Anggap aja jam 18.00 waktu Indonesia.. Ok


Jhonny...
Kau mau makan aap?

Hm. Apa ya?
Gue pengen rendang sumbar.. Indonesia..

*what.. Nyari dimana gue? Mana ada rendang di Paris .. *dlm hati jaehyun..

Pasti gk ada kan di Paris sudah ku dugong.. Malas ah. Makan.. Mending tidur aja gak ada rendang.. Dh gk usah malas aku...
Ucap jhonny ngambek dan bete badmood deh pokoknya jhonny...

Eh.. Nanti gue cariin.. Gue janji bawa Oke jgn ngambek dlu.. Okey..
Gue berangkat kerja dlu ya.. Bentar aja kok nanti gue pulang bawa rendang.. Oke.. Gue janji jgn ngambek dong ya...

Chup..

Bye.. Much...

Anjir kau sialan jaehyun.. Berani sekali kau mencium ku ha!....

Itu hanya kecupan jhonny ku... Hm..






















Haii.. Semua..
Saya kembali.. Setelah melewati arum jeram..
Canda:v..
Maksudnya saya....

Saya tidak update²gara-gara ada acara keluarga.. Yah.. Tante saya nikahan dan saya main ikut ibu saya rewang... Btw saya orang Sunda Jawa.. Ibu saya Sunda ayah saya Jawa.. Tapi saya gk terlalu ngerti bahasa keduanya.. Malahan susah banget ngomong Jawa.. Tapi klo Sunda yh lumayan bisa...

Nah maka dari itu... Saya update di...

Dan  lagi saya sekolah...
Owyeah... Senang sekali hati saya bisa belajar lagi...

T-tapi saya akan jarang update.. Gimana nih??

Apa di un upadate... Gi-gimana... Apa aku lanjutin tapi mungkin seminggu sekali up..
Apa sebulan cuman 2kali up..

Jadi gimana reader...
Jadi saya.. Harus otoke...

Nah.. Makasih lah ya.. Yg udh mau mampir dan setia dgn cerita ini... Makasih sekali lagi.. 🙏🙏☺....

Dengan ini saya undur diri... Permisi reader..🥰

08022022
Kode untuk chapture ini.

Tgl:08-02-2022
Hari:selasa
Nah.. Sampai sini dlu ya.. Mohon maaf klo ada typo ini chapture udh dari tahun 2021 kemarin gk ku up².. Jadi aku gk koreksi lagi.
Harap memaklumi saya penulis baru..
Sekali lagi terimakasih untuk yg mampir.

The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang