ceklek...

1.1K 64 5
                                    



















Hai gays.... Saya nulis nya mlm minggu nih....
Mumpung agak renggang waktunya.....


Oke..... Jangan lupa vote ya......













....


Pak cepak jeder..... Pak cepak jeder....


Pargoy..... Dlu..... Eh.... Asik...


















Oke cuman mau pamer.... Pargoy doang kok.... Gk up aku..... Dadah... Bye...

















Eh... Tengok kebawah dlu ya.







































Athour pov....

Tak....
Tak....
Tak....

Ceklek.....










Hai baby.....
Kenapa nangis hm....
Kamu rindu aku... Ya...
Kan baru tinggal bentar doang... Baby...
Apa udah gk sabar hm....
Ucap jaehyun dengan suara yg sangat rendah dan bisa di bilang husky... Ketika mendengar nya...


Jhonny yg mendengar suara sepatu, yg di gunakan oleh... Seseorang mendekat kearah kamar nya...
Tapi jhonny tau... Itu... Adalah Jaehyun..

Saat pintu terbuka dan menampilkan orng yg membuat dia ingin sekali membunuh nya... Klu saja tidak di ikat seperti ini....


Owh... Jangan lupakan di di ikat tangan dan kaki nya menggunakan rantai yang di lilit  kan di setiap sudut ranjang atau bisa di sebut kasur besar... (Yah entah namanya apa aku lupa... V).



Suara jaehyun yg husky... Mendengung di telinga jhonny, sehingga membuat badan jhonny meremang... Dan bulu kuduk nya berdiri karna.... Iya tau itu artinya berbahaya...








A-apa yg kau ingin kan dari ku... Jaehyun..
Ucap jhonny yg suaranya bergetar karna takut dan merasakan bahaya semakin mendekat....





Jaehyun yang mendengar nya pun hanya tersenyum puas dan dia semakin mendekat hingga ia dpt mendengar kan deru napas... Jhonny. ..

Hm... Apa yah??... Ah... Aku hanya ingin kau baby....
Ucap jaehyun, sambil menjilati daun telinga jhonny... Dan dengan suara yg di buat oleh nya berat....







Jhonny yg mendengar itu... Hanya bisa diam... Namun dia memberanikan diri.. Untuk bertanya kepada jaehyun..




Kenapa kau menginginkan ku, hiks... A-aku a-ada Sa-salah dengan mu.. Hiks... Ucap jhonny yg tidak bisa menahan isakan tangis nya... Dia sungguh takut...












Ah... Kenapa menangis hm...
Aku hanya ingin melindungi dan membahagiakan mu....
Jangan menangis lagi ya, baby...
Aku cuman mau kamu..... Gk lebih...
Ucap jaehyun sambil meraba2... Dari dada jhonny sampai ke paha jhonny...


Hiks.. Hmmmp...

Glek...


A-apa yg kau berikan kepada ku Berengsek... Ucap jhonny yg terkejut ketika jaehyun memasukkan pil.. Kemulut nya dan membuat dia menelan itu pil...



Kau akan tau sendiri baby...
Dan kau akan merasakan nya... Haha... Ucap jaehyun yg diakhiri dgn tertawa mesum...






2...menit...kemudian...

Ah.. Kok panas, ya... Ini knp panas sekali...
Ya... Jung brengsek jaehyun... Apa yg kau lakukan pada ku... Ya... Ucap jhonny Kepalang panas dan juga marah...




Oooh.... Seh breaksi  obat.. Pemanasan jelang.. Permainan ya..
Hm... Mari kita mulaii baby....

Ucapan jaehyun yg sekarang sedang membuka kancing baju dirinya dan lalu berpindah tangan ke baju jhonny..

Jhonny menengguk ludah.. Dengan susah payaah... Dia merasa ingin berhenti tapi tubuh nya malah keenakan...

Ber-henti  ah....
Satu lolos desahan... Jhonny yg menyadari apa yg keluar dari mulutnya... Langsung menutup mulut nya dengan cara menggigit bibir bawah nya. ....




Kau jgn memaksakan diri untuk tidak mendesah... Kalau kau mau.... Mendesah sebut nama ku... Ya sayang... Ah.. Ini.. Nikmat... Dan nikmati saja permainan ini, baby... Ucap jaehyun dgn suara yg berat...




















Sudah cukup miskah.... Saya.. Tidak sanggup menulis.. Adegan.... Ini... Saya.... Masih...
Blom bisa...... Gk ada adegan enakan di sini....



Hm.... Tapi yg dapat kalian tau berapa ronde jaehyun.... Dan jhonny bermain....








Sekarang menunjukkan pukul.....

20.00mlm....
Mereka selesai pukul.....






02.30pagi.....






Jadi.... Mereka bermain selamat... Brp jam..?



Jawaban nya:....

Mereka bermain lebih dari 7 ronde....














Athour pov.... End.














Akh... Jangan kun.... S-sakit....

Bentar lagi gue keluar honnei....


















Tbc....



Oke... Jadi gue up nya pagi maaf ken nih guys.... Saya.... Gk sempat tadi mlm....

Ada keluarga main... Kerumah... Jadi masa... Sy... Tinggal kan mereka..... Oh tentu tidak....



Nah.... Sesuai nih yg penasaran sama prat..... Yg sebelum nya....

Mksh.. Ya....



Salam dari cinta...

Lope yu. ..




Stiker.....

Bruce Lee....

Haha... Lagu nct 127...nih we.... Hahah....

Sudah woy udh pamitan malahan bikin... Kyk begini.....

Yudah.. Bye bye bye..... 🤞





The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang