Disinilah sekarang jhonny, tiduran diatas tempat tidur yg besar..
Huft.. Masa iya gua harus nunggu si mesum itu pulang... Iss lah gua pengen banget tuh ama rendang khas Sumbar... Ucap jhonny tanpa sadar
Tanpa sadar jhonny mengerucutkan bibir nya.
awww kiyowo sekali.. Bunda²Sekalian 😭😭
*plak
Eh iya ² kok.. Lanjut.Hm.. Mommy jyani mau rendang mom
*dlm hati jhonny..
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di gedung lantai 57 dari 100 lantai dari Gedung JH Crop. Di Kota Paris..Tak..
Tak..
Tak..
Suara derap kaki yg menggunakan sepatu kulit hitam yg mengkilap..Tok²..
Ceklek.Tuan jaehyun..
Bos jaehyun datang.
Wow.. Tampan sekali..
Wah.. Sempurna..Itulah perbicaraan antara para staf yg ikut adil dalam rapat besar untuk merancang bisnis investasi yg sedang berkembang di Paris saat ini.
Kheem.. Mari kita mulai pembicaraan ini.
Dan selesai dgn cara yg cepat dan tidak menunda-nunda pembicaraan, saya tidak akan mengulangi kata²saya.. Ingat!!
Ucap jaehyun tegas.Baik boss...
Jawab mereka serentak...Setelah berkutat dengan semua pekerjaan nya ,jaehyun melihat jam sudah jam 21.00malam
Owh iya dia baru ingat bahwa jhonny menginginkan sesuatu tapi apa ya..Ahh.. Iya rendang.. Sekarang masalah nya rendang Indonesia , ia dapat kan dimana?
Ini di Paris, hm.. Aku harus bertanya kesiapa ya. Ah.. Apa ke ElVANO teman ia yg berasal dari indonesia tersebut.. Knp baru ingat coba akh.. Yasudah tanyakan lah..Hallo, ada apa jae tumben nelpon? .. Vano
Ah.. Jadi gini van lo tau gk dimana tempat jualan rendang Indonesia yg ada di Paris?
Owh.. Ada, eh knp nanya itu untuk siapa emang nya, Jae?
Eh.. Hem.. Buat kekasih ku ia mau masakan Indonesia ktanya rindu sih..
Hm.. Dimana emang nya tempat nya serlok aja nanti ku cari sendiri...
Owh owkay.. Ya ada didekat Cafe Zionis..
(*ngasal gua).Nanti ku serlok aja lah biar gampang..
Owh oke².. Makasih ya.
Yaudah kututup dlu ya.. Vano
Oke²makasih ya.. Jaehyun
Tut...
Ah.. Baiklah, semangat jae.
Demi semestamu,dunia mu, kesayangan mu. Ucap jaehyun menyemangatin diri sendiri.Pov JAEHYUN
Setelah aku membeli rendang di INDONESIAN FOOD. aku melajukan mobil ku ke Masion ku yg di Paris.
Aku berjalan menuju kamar ku dgn jhonny.
Baby... Aku pulang membawakan apa yg kau mau.. Ucap ku.
Hm... Mana? Lama sekali kau jung! Ucap jhonny terdengar kesal.
Ya.. Ya aku kerja dlu baby.. Ucap ku menyakinkan bahwa EMANG bener aku kerja..
Ha... Sudah lah, mana rendang gw? Heyy cepat! Ucap jhonny antusias .
Nih.. By... Pasti suka.. Ucap ku melembutkan nada bicara ku. Kepada seorang jhonny jung.
Nah gitu dong... Hahah enak juga ngebabuin seorang jung Jaehyun, wah senang nya..
Ucap jhonny kepada ku.Ha.. Kau ini by.
Apapun itu akan kulakukan demi kmu baby.
Ucap ku sambil tersenyum pepsodent. 😁Dih sok banget lu! Dah lah sana lu, mandi kek, tah apalah.. Yg penting gw mau makan.
Tanpa gangguan dari lu. Hush.. Hushh..
Ucap jhonny sambil mengusir ku.Iya iya.. Aku mah mandi kok. Habis mandi kmu kan dah siap makan nya. Nah kita cuddle yook.. Ucap ku.
Dih.. Males!
Ucap jhonny.Ya udah lah.. Iya. Jaehyun
Nah gitu dong, gk ush banyak cincong lu jadi orang! Jhonny.
Iy-iya...
Byee...
Maaf ya pendek.. Tapi gw dah berusaha loh.
Hm.. Nanti mungkin gk bakal up lagi karna puasa.. Hehehe maaf nih ya.. Maaf juga klo banyak yg typo. Maklum ya.., 😁😆28-03-2022/Senin.🤗
MAKASIH YA, CERITA INI DAPAT BANYAK PENGHARGAAN, NAH KHUSUS HARI INI AKU UPDATE SEBELUM PUASA.
KARENA GW SENENG UDH DAPAT PERINGKAT 1 JAEHYUN SEME.
MAKASIH BANYAK YA.. MUNGKIN NANTI AKU UP LAGI NIH CERITA DAH LEBARAN IDULFITRI YA... MAKASIH 🤗🤗PERHATIAN#!
JGN LUPA STREMING MV NCT DREAM.!
SATURDAY DRIP
HANADULSSIK SSEOREOJYEO PIK PIK
SATURDAY DRIP
ME AND MY CLIQUE
JJIGEOSSEO PEAK PEAK
LAGI CANDU AMA SUARA RAPPER LINE NCT DREAM. YAP, SIAPA LAGI KLO BUKAN...
MARK JENO JAEMIN JISUNG.... OWH 😘💘ILY💞..... AAAAAAAAAA~~~~INGET LAGU RELIGI... MANA MAU PUASA.. SUDAH LAH.!
MAKASIH LOH YA.. 😁🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Wants You, Baby. JAEJHON⚠
FanfictionBagi pembaca.. harap mengerti dan memahami ini lapak "BXB"... Uke maskulin... Seme ganteng gk manusiawi... Berdemag... Katanya... Jhony-sub Jaehyun- Dom. lapak berbeda, dari yang lain..." Jhonjae "Apa yang kau inginkan, haa."...